Home MANDARIN Pengalaman Pahit Tahun Lalu Kuatkan Wang Baoqiang di Tahun 2017

Pengalaman Pahit Tahun Lalu Kuatkan Wang Baoqiang di Tahun 2017

1 min read
0
0
570

Aktor Tiongkok, Wang Baoqiang, memulai tahun 2017 dengan film “Buddies in India”. Film ini akan menjadi satu dari beberapa transformasi yang ia rencanakan sepanjang tahun ini.

Pria 32 tahun ini sempat menjadi berita utama di berbagai media surat kabar setelah bercerai dengan istrinya, Ma Rong, karena kasus perselingkuhan. Ia berjanji akan meninggalkan semua ‘kesedihan’ tahun lalu, dan mengawali tahun baru ini dengan kejadian-kejadian yang baik untuknya.

Yang pertama adalah “Buddies in India”, karya debutnya sebagai seorang sutradara. “Buddies In India dibuat di tahun 2016, dan dirilis pada tahun baru Imlek. Ini sebagai ucapan terima kasihku kepada mereka yang dekat denganku,” ucapnya. “Terima kasih atas bantuan dalam mencapai mimpiku, terima kasih telah menjadi penontonku.”

Dalam berita yang lain, aktor “Kung Fu Jungle” ini juga menyatakan bahwa tahun 2016 adalah tahun penuh pengalaman, “Seperti sebuah film, sangat sulit. Tapi saya semakin kuat, jiwa dan raga, saya selalu percaya pada diri sendiri.” Baoqiang berencana merombak ulang kehidupannya secara pribadi dan dalam karir.

Berikut trailer dari film “Buddies in India” (2017)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kevin Cheng Bintangi Film Pertama dengan Louis Koo

Dibintangi oleh Louis Koo, Chilam Cheung, Kevin Cheng dan Stephy Tang, “L Storm” sedang di…