Home MANDARIN Pengajuan Jaminan Gao Yunxiang Ditolak Atas Kasus Pelecehan Seksualnya di Australia

Pengajuan Jaminan Gao Yunxiang Ditolak Atas Kasus Pelecehan Seksualnya di Australia

2 min read
0
0
226

Aktor Tiongkok Gao Yunxiang kembali ke pengadilan hari ini untuk sidang kedua, setelah dia dan pria lain bernama Wang Jing dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di Australia.
Permintaan jaminan dari sidang pertamanya pada 5 April ditolak dan informasi baru dari kasus itu terungkap, membuktikan bahwa hubungan seksual terjadi di sebuah kamar Shangri-La Hotel, Sydney, di mana kasus ini terjadi. Namun, tidak dikonfirmasikan jika orang yang terlibat dalam hubungan tersebut adalah Yunxiang atau Wang Jing.
Meski begitu, Yunxiang mempertahankan ketidakbersalahannya di pengadilan, dan membantah bahwa dia terlibat secara seksual dengan wanita 36 tahun, yang dikatakan menjadi bagian dari kru produksi.

Pengacara Yunxiang mengungkapkan bahwa aktor berusia 35 tahun ini akan mengajukan jaminan sekali lagi, dan akan mengajukan banding. Kemungkinan kecil Bagi dia untuk melarikan diri dari tuduhan, mengingat pengawasan media yang ketat atas kasus ini. .
Seorang saksi dari kasus ini, yang disebut oleh media sebagai Nona Chen, telah melangkah keluar untuk menjamin kedua pria tersebut, dan mengklaim bahwa dia dan Yunxiang dihubungkan oleh seorang teman. Dia juga menawarkan untuk membayar uang jaminan Yunxiang dan Wang Jing dengan uang yang disediakan oleh perusahaannya.
Jika permohonan jaminan mereka ditolak lagi, kedua pria harus tetap dalam tahanan sampai akhir persidangan. Orang tua Yunxiang dan istrinya, Xuan Dong, hadir di persidangan dan ditemani oleh beberapa pengawal, menangkis pertanyaan media yang ditujukan pada mereka.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Setelah Stephy Tang Umumkan Kekasih Baru, Kehidupan Cinta Alex Fong Jadi Sorotan

Prince Chiu (Wang Zi) dan Stephy Tang secara terbuka mengumumkan bahwa mereka saat ini sed…