Home MANDARIN Penantian 6 Tahun Berakhir, Film “Forever Young” akan Rilis Januari 2018

Penantian 6 Tahun Berakhir, Film “Forever Young” akan Rilis Januari 2018

3 min read
0
0
255

Film epik misterius “Forever Young” yang dibintangi Zhang Ziyi akan terungkap pada Januari 2018—6 tahun setelah proyek tersebut diumumkan pertama kali.

Sederet pemain bintang selain Ziyi, Huang Xiaoming, Wang Leehom, Chang Chen dan Chen Chusheng menghadiri konferensi pers pada Rabu (6/12) di Beijing unutk mengumumkan tanggal rilis film, yang jatuh pada 12 Januari.

Film dengan bujet 100 juta Yuan ini (ditulis dan disutradarai oleh Li Fangfang) dibuat untuk memperingati ulang tahun Tsinghua University ke-100. Ceritanya terdiri dari empat generasi yang mencakup seratus tahun sejarah Tiongkok modern sejak Perang Dunia II.

Aktor Film “Forever Young” : Wang Leehom, Huang Xiaoming, Zhang Ziyi, Chang Chen & Chen Chusheng

Ziyi dan Xiaoming sebelumnya mengungkapkan rasa sedih mereka saat membaca naskah film. Pada akhir tahun 2012, “Forever Young” telah selesai syuting, namun tidak ada kelanjutannya. Tahun 2014, Li Fangfang mengumumkan proses produksi terperinci yang dia kerjakan, dan menyebut film akan siap dirilis akhir tahun—nyatanya tidak.

Sun Zhonghuai, CEO Penguin Pictures dan VP Tencent Holdings, yang juga salah satu produser film, mengatakan penantian selama 6 tahun telah membuat proyek ini melegenda di industri perfilman Tiongkok. Banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupan masing-masing aktornya dalam lima tahun terakhir. Saat awal syuting, mereka semua berstatus jomblo. Kini mereka telah menikah dan punya anak.

Poster Film “Forever Young” (Sumber : www.news.cn)

Xiaoming menambahkan, “Awalnya saya tertarik dengan naskah film sutradara Li Fangfang. Cara kerjanya yang kreatif juga menyentuhku. Sebelum syuting, dia telah belajar dan meneliti ribuan foto dan dokumen sejarah agar dapat menyampaikan sejarah secara detil dalam produksinya. Saya percaya film yang bagus sama seperti anggur yang nikmat, semakin lama waktu yang dibutuhkan, rasanya akan lebih baik.”

Perlu dicatat, film “Forever Young” diambil dengan analog medium ‘film stock’, dan akan menjadi film Tiongkok terakhir yang menggunakannya.

Trailer Film “Forever Young”


(Sumber : YouTube, HKCinema)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…