Home MANDARIN Penampilan Panggung Eva Huang Dikritik Canggung oleh Zhang Ziyi

Penampilan Panggung Eva Huang Dikritik Canggung oleh Zhang Ziyi

2 min read
0
0
142

Apa kalian masih ingat dengan Fong, gadis tunawicara yang menjadi lawan main Stephen Chow di film “Kung Fu Hustle”?

Pemeran Fong, aktris Tiongkok Eva Huang baru-baru ini tampil di acara pencarian bakat “The Birth of An Actor”, dimana para aktor peserta saling memberikan tantangan akting kepada satu sama lain.

Dalam episode terbaru, Eva harus menirukan adegan dari drama tahun ’94 “I Have a Date with Spring”. Ia bermain sebagai penari bersama Chai Bi Yun dan Yu Ming Jia. Akan tetapi, penampilannya mendapat kritikan keras dari para juri. Tidak hanya dibilang kaku, aktingnya juga dikatakan kurang natural dan kemistri dengan lawan mainnya.

Akting Eva Huang

Bahkan salah satu juri, aktris Zhang Ziyi menyebut akting Eva sebagai salah satu penampilan paling canggung yang pernah dilihat dalam hidunya. Netizen juga memiliki anggapan yang sama, dan memberi komentar kasar, misalnya “Dia adalah pemain terburuk diantara tiga aktor.”

Sisi positifnya, ibu dua anak ini tidak tergoyahkan dengan kritikan. Hal ini dapat dilihat dari respon profesional terhadap situasi tersebut.

“Penampilan pertamaku diatas panggung memang sedikit berat, saya dapat menyebutkan perbedaan akting di panggung dan di lokasi syuting. Saya menerima kritik dan saran dari juri dan publik dengan lapang dada. Sebagai aktor, saya akan terus menyempurnakan kemampuan akting ku, di set maupun di atas panggung. Kita harus bisa mengatasi tantangan baru dan tidak menyerah, jadi saya akan mengingat kritikan sebagai dorongan dan dukungan dari semua orang.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Eric Tsang Ikut Bahagia untuk Shawn Yue

Aktor & produser Hong Kong, Eric Tsang ikutan bahagia setelah mendengar berita pernika…