Home JEPANG Pembuatan Kapal & Teater STU48 Belum Selesai Satu Personel Undur Diri

Pembuatan Kapal & Teater STU48 Belum Selesai Satu Personel Undur Diri

1 min read
0
0
353

Kapal pesiar dan teater yang direncanakan untuk STU48 telah mengalami pembatalan untuk yang ke-3 kalinya. Pada tanggal 1 Oktober, kelompok tersebut memulai sebuah blog untuk memperbarui penggemar tentang kemajuan pembuatan kapal pesiar khusus untuk grup tersebut. postingan pertama mereka menjelaskan bahwa iterasi ke-3 kapal telah dibatalkan, dan saat ini mereka sedang melakukannya dengan desain ke-4.
Sejak dibentuk, STU48 awalnya dijadwalkan untuk debut selama musim panas 2017. Namun karena masalah pembuatan kapal yang menjadi poin penting mereka belum selesai, debut mereka pun terpaksa ditunda sampai Januari 2018. Meski rencana untuk pembuatan kapal grup dimulai lagi, tidak ada penundaan untuk jadwal debut STU48 saat ini.

Namun sayangnya, dengan keadaan yang masih ngambang seperti ini, salah satu personelnya Yui Kuroiwa memutuskan untuk tidak melanjutkan kegiatannya bersama grup tersebut. Dia secara resmi akan meninggalkan grup pada 18 November, beberapa bulan sebelum grup tersebut benar-benar melakukan debutnya.
Tanggapan Netizens terhadap penundaan ini, banyak dari mereka menyalahkan manajemen grup dan Yasushi Akimoto karena tidak berkompeten.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Yuki Kajiura, Pencipta & Komposer Dibalik Kalafina, Tinggalkan Agensi dan Grup

Setelah 25 tahun bersama agensi bakat Space Craft Produce, musisi dan komposer Yuki Kajiur…