Home MANDARIN Pemberitaan Buruk tentang Joe Chen Belum Berakhir

Pemberitaan Buruk tentang Joe Chen Belum Berakhir

1 min read
0
0
743

Beberapa hari setelah diberitakan berkendara sambil mabuk (4/1), pemberitaan negatif tentang Joe Chen terus mengalir. Bukan hanya satu, tapi beberapa rumor ini semakin membuat nama Joe terpuruk.

Kru film “All Because of Love” mengungkapkan kerjasama Joe yang rumit dan sikap pilih-pilih-makanan yang dimilikinya. Menurut seorang sumber, dia hanya makan dari beberapa vendor saja. Suatu kali, Joe mengambil empat makanan, dan membuangnya setelah makan beberapa sendok.

Saat syuting salah satu adegan, Joe ditemukan merokok di dalam gedung—padahal kawasan tersebut adalah kawasan bebas asap rokok. Tindakannya itu menyulitkan petugas kebersihan, yang komplain tentang ruangan berbau tidak enak dan lantai yang dipenuhi puntung rokok.

Di kejadian lain, Joe berbau alkohol ketika syuting variety show “Hey Jacky”. Manajernya waktu itu, Sun De Rong menyarankannya untuk berhenti minum dan fokus bekerja—yang kemudian ditolak oleh aktris 38 tahun itu. Merasa tidak cocok satu sama lain, De Rong membatalkan kontrak dengannya, bahkan membekukan akun belanja Joe.

Hingga berita ini ditulis, Joe belum memberi tanggapan atau pernyataan terkait pemberitaan buruk tersebut.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Belum Rencana Punya Anak Ketiga

Model Taiwan Hannah Quinlivan tampil dalam acara promosi baru-baru ini dan berbagi bahwa d…