Home JEPANG Pemain “Yowamushi Pedal” Live Action, Eiji Takigawa Alami Cedera Selama Syuting

Pemain “Yowamushi Pedal” Live Action, Eiji Takigawa Alami Cedera Selama Syuting

1 min read
0
0
291

Agensi Eiji Takigawa, Eri Office, mengumumkan pada hari Senin kemarin bahwa telah terjadi sebuah kecelakaan selama syuting drama live-action Yowamushi Pedal 2, yang menyebabkan Takigawa mengalami cedera tulang belakang. Takigawa dibawa ke rumah sakit melalui helikopter dan sudah menjalani operasi. Dia masih di rumah sakit untuk fokus pada perawatan medis.
Drama Yowamushi Pedal 2 akan tetap berlanjut sepeti yang telah direncanakan dengan persetujuan dari Takigawa dan keluarganya. Namun, Takigawa tidak melanjutkan perannya di Musikal “Shin’en no Cross Ambivalence” Oktober ini.

Pada saat kecelakaan pada tanggal 15 September, pria 38 tahun ini sedang syuting untuk serial di sebuah jalan di daerah Misakachō Tōnoki di Fuefuki, Yamanashi. Takigawa bersepeda menuruni bukit menuju Fuefuki saat dia bertabrakan dengan trotoar kiri di tikungan kanan di jalan. Polisi sedang menyelidiki penyebab kecelakaan itu.
Takigawa memainkan Juichi Fukutomi dalam sekuel serial televisi ini yang ditayangkan dalam dua bagian. Tujuh episode pertama seri sekuel ini mulai ditayangkan di BS SKY PerfecTV! mulai 18 Agustus.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…