Home JEPANG Pemain “Long Vacation”, Takuya Kimura dan Tomoko Yamaguchi Reuni Setelah 22 tahun

Pemain “Long Vacation”, Takuya Kimura dan Tomoko Yamaguchi Reuni Setelah 22 tahun

2 min read
0
0
718

Fans dari drama klasik populer, “Long Vacation” akan melihat kembali kemisri dari kedua pemain utamanya Tomoko Yamaguchi dan Takuya Kimura setelah 22 tahun lamanya. Mereka akan bermain bersama dalam sebuah drama yang ditayangkan di TV Asahi, “BG: Personal Bodyguard”. Reuni mereka ini tentu menarik perhatian penggemar jika mengenang drama populer di tahun 1996 ini.
Dalam Episode ke-6 dan 7 drama baru ini Yamaguchi akan memainkan peran mantan istri dari karakter yang dimainkan oleh Kimura. Dan karena Johnny’s telah mencabut larangan untuk menampilkan foto-foto konferensi pers secara online, penggemar lebih leluasa melihat kebersamaan keduannya.

Ketika mereka bertemu dibelakang layar, Kimura memeluknya dan mengangkatnya seperti karakter mereka dalam “Long Vacation”. Yamaguchi berkata, “Itu adalah perasaan magis dan kenangan pada saat itu berguling kembali dalam sekejap. Aku tidak percaya sudah 22 tahun, rasanya hanya 22 detik saja yang berlalu”.
Ketika Yamaguchi mengunjungi TV Asahi untuk mendapatkan kostum, Kimura berkata “aku berada di ruang tunggu di samping studio dan aku dapat melihat penampilannya dari sisi lain kaca. Aku membeku saat melihatnya. Aku merasa senang dengan reuni ini tapi 0,5 detik kemudian aku melihat semua staf drama memperhatikan kami, saya langsung kembali ke dunia nyata (tertawa).”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Plastic Tree Akan Tampil di Meksiko Musim Panas Ini

Plastic Tree akan mengadakan konser di Mexico City di musim panas ini selama sebulan setel…