Home KOREA Park Shin Hye dan Choi Ji Woo Dipuji Produser Three Meals a Day

Park Shin Hye dan Choi Ji Woo Dipuji Produser Three Meals a Day

3 min read
Comments Off on Park Shin Hye dan Choi Ji Woo Dipuji Produser Three Meals a Day
0
312

Produser variety Na Young Seok membrikan kata-kata positif tentang Park Shin Hye dan penampilannya baru-baru ini di Three Meals A Day. Pada tanggal 10 September, produser sekaligus sutradara memberikan umpan balik tentang bintang Pinocchio ini dan aktris Choi Ji Woo, dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh The Korea Herald.
“Park Shin Hye dan Choi Ji Woo memberi 120 persen,” kata Na, karena ia membahas komitmen yang ditunjukkan oleh aktris di acara itu.
Selain Three Meals A Day. Na Young Seok juga memproduseri berbagai acara seperti 1 Night 2 Days dan Grandpa Over Flowers. Artikel ini dibuka dengan Na Young Seok yang memuji Park Shin Hye sebagai tamu yang bersedia diterjunkan, terlepas dari tugas-tugas yang ditunjuk untuk itu. Dia mencatat bahwa dalam salah satu penampilannya, ia menerima tantangan menyiapkan makanan untuk sejumlah besar tamu yang mengunjungi rumah pedesaan di tempat syuting Three Meals A Day. “Park Shin Hye memiliki peran besar dalam membantu bersama dengan para tamu,” kata Na Young Seok.
Dia melanjutkan untuk memuji Park Choi untuk usaha mereka, tidak ada yang tidak ditunjukkan kemampuan aktris Twenty Again yang kuat selama bekerja di musim keempat Grandpa Over Flowers.
Episode menampilkan kedua aktris yang populer di kalangan penggemar dan membantu citra mereka sebagai bintang yang bersedia bekerja keras pada dedikasi berbagai acara.Mereka juga terkenal diantara para anggota pemain seperti Lee Seo Jin, Taecyeon 2PM, dan Kim Kwang Kyu. Selama penampilannya pada episode 22 Mei, Park Shin Hye didesak untuk menjadi anggota tetap, bersama dengan Choi Ji Woo.
Park Shin Hye adalah tamu terakhir yang dijadwalkan pada musim ini. Musim kedua dari Three Meals A Day ditayangkan finale pada 11 September.

Source: Kdramastars

(LY)

Load More Related Articles
Load More By LY
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

[RESENSI K-DRAMA] Suspicious Partner

DATA DRAMA: Judul: Suspicious Partner Judul Lain: Watch Out For This Woman, Beware This Wo…