Home KOREA Park Shin Hye Adu Akting Dengan D.O EXO dan Jo Jung Suk

Park Shin Hye Adu Akting Dengan D.O EXO dan Jo Jung Suk

2 min read
0
0
226

Setelah sebelumnya diberitakan bahwa Park Shin Hye sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam sebuah film berjudul Hyung (judul sementara), kini aktris cantik ini telah memberikan keputusan untuk ikut bergabung. Sebelumnya, Hyung telah mengumumkan pemainnya yakni Jo Jung Suk dan D.O EXO sebagai saudara yang berakhir hidup bersama setelah 15 tahun hidup terpisah. Film ini akan disutradarai oleh Kwon Soo Kyung yang sebelumnya mengarahkan Barefoot Kibong.
Jo Jung Suk akan berakting sebagai kakak bernama Doo Shik yang menjalani hukuman penjara karena melakukan penipuan. Sementara itu, D.O EXO akan memerankan seorang bintang atlet judo bernama Doo Young. Dia berada di tim nasional, tetapi menderita cedera tepat sebelum kompetisi penting. Kecelakaan malang ini ternyata mengubah hidupnya.
Park Shin Hye akan berperan sebagai karakter yang merawat D.O EXO seperti adiknya dan belum mengenal Jo Jung Suk. Setelah rehat cukup lama, film ini akan menjadi penanda kembalinya Park Shin Hye pasca The Royal Tailor tahun lalu.
Hyung dijadwalkan mulai syuting pada bulan Oktober dan baru akan tayang di bioskop tahun depan.

Source : Soompi, Koreaboo

(LY)

Load More Related Articles
Load More By LY
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Jung Yong Hwa: Keseimbangan Antara Akting dan Musik

Leader CNBLUE, Jung Yong Hwa baru-baru ini duduk untuk melakukan wawancara bersama media l…