Home KOREA Park Ji Won Ungkap Alasannya Tinggalkan JYP Entertainment

Park Ji Won Ungkap Alasannya Tinggalkan JYP Entertainment

2 min read
0
0
413

Park Ji Won yang merupakan mantan trainee JYP Entertainment yang sempat muncul saat mengikuti program ‘Sixteen’ yang menghasilkan TWICE, mengungkapkan alasannya meninggalkan salah satu agensi terbesar di Korea tersebut.

Ia kini sedang berpartisipasi di progam survival Mnet lainnya untuk membentuk grup idol wanita berjudul ‘Idol School’. Pada 17 Agustus di episode terbari ‘Idol School’ seperti yang dilansir dari Allkpop, Park Ji Won berada dikelas yang sama dengan Seo Hae Rin dan Lee Seo Yeon yang merupakan mantan trainee YG Entertainment dan JYP Entertainment.

Saat membicarakan mengenai kekhawatiran mereka, Park Ji Won mengungkapkan, “Aku sangat frustasi setelah ‘Sixteen’. Teman – temanku yang berada di program itu sudah sebut. Aku merasa kosong. Aku ingin cepat – cepta debut sehingga memutuskan untuk meninggalkan JYP.”

Ia lalu melanjutkan, “Tapi ternyata aku semakin susah untuk debut setelah meninggalkan JYP. Aku menjadi memiliki trauma dan takut untuk melakukan audisi di agensi lain. Jadi aku bisa sependapat dengan Seo Hae Rin dan Lee Seo Yeon. Kami menghabiskan waktu bersama di ruang latihan.”

Ingin tahu lebih banyak update program ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT PARK JI WON

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Cha Joo Hyuk Akui dan Meminta Maaf untuk Penggunaan Ganja

Aktor dan mantan personel grup Co-Ed School, Cha Joo Hyuk secara pribadi telah mengakui da…