Home KOREA Park Hae Jin Jelaskan Alasan Ia Terima Peran Utama Cheese in the Trap

Park Hae Jin Jelaskan Alasan Ia Terima Peran Utama Cheese in the Trap

3 min read
Comments Off on Park Hae Jin Jelaskan Alasan Ia Terima Peran Utama Cheese in the Trap
0
93

Aktor Park Hae Jin baru-baru ini duduk bersama Star News untuk wawancara tentang peran terbarunya yang banyak diantisipasi, Cheese in the Trap.
Cheese in the Trap adalah sebuah serial didasarkan pada komik web yang sangat populer dengan nama yang sama. Bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Hong Seol (diperankan oleh Kim Go Eun) dan pacarnya yang tampaknya sempurna Yoo Jung (diperankan oleh Park Hae Jin). Banyak penggemar komik web telah menyarankan Park Hae Jin akan menjadi aktor yang sempurna untuk mengambil peran Yoo Jung, menaikkan kegembiraan untuk adaptasi ini bahkan lebih ketika casting dikonfirmasi.
“Jujur, saya khawatir apakah saya bisa melakukan pekerjaan ini dengan baik,” Park Hae Jin mengaku tentang perannya mendatang. “Ada banyak aktor yang lebih terlihat seperti Yoo Jung daripada diriku, jadi saya agak malu bahwa saya telah mengambil peran. Sejujurnya, saya menolak tawaran beberapa kali.”
Dia kemudian menjelaskan mengapa ia memilih untuk menerima peran ini. “Saya sekarang berusia lebih dari tiga puluh,” katanya. “Ketika saya melihat skrip awal dari serial ini, saya berpikir, “Saya sudah memainkan banyak karakter yang berbeda. Dan saya akan memainkan peran lebih di masa depan. Tapi ini bisa menjadi kesempatan terakhir saya untuk bermain sebagai seorang mahasiswa.”
“Saya melihat skrip setelah itu, dan sepertinya itu akan menjadi pekerjaan yang benar-benar hebat,” ia melanjutkan. “Karakter nya juga. Jadi saya memutuskan untuk mengambil bagian. Sepertinya jika saya tidak memainkan mahasiswa sekarang di usia ini, saya tidak akan dapat lagi memainkannya, dan saya tidak akan menerima tawaran casting.”

Park Hae Jin - 150913 - (2)
Park Hae Jin menambahkan, “Sutradara kami sering mengirimkan saya informasi yang berhubungan dengan peran Yoo Jung. Saya melihat itu seperti saya berlatih, dan saja bekerja menciptakan karakter. Saya bekerja keras untuk mengeluarkan perasaan bahwa saya seorang mahasiswa untuk semua pemirsa.”
Cheese in the Trap juga dibintangi Seo Kang Joon, Nam Joo Hyuk, dan Lee Sung Kyung. Serial tvN ini dijadwalkan tayang pada bulan Desember.

Source: Soompi

Load More Related Articles
Load More By LY
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

[RESENSI K-DRAMA] Suspicious Partner

DATA DRAMA: Judul: Suspicious Partner Judul Lain: Watch Out For This Woman, Beware This Wo…