Home KOREA Park Bo Young, Sebuah Sisi yang Berbeda

Park Bo Young, Sebuah Sisi yang Berbeda

4 min read
Comments Off on Park Bo Young, Sebuah Sisi yang Berbeda
0
542

Aktris cantik Park Bo Young akhirnya baru saja menyelesaikan serial pertamanya pasca rehat selama tujuh tahun dari layar kaca. Lewat serial Oh My Ghost ini ia pun harus memerankan dua karakter yang bertolak belakang. Namun ini dapat dilaluinya sebagai penanda sepuluh tahun berkarir di dunia hiburan.

Oh My Ghost adalah pertama kalinya anda kembali di layar kaca dalam tujuh tahun. Bagaimana perasaannya?
Produser, Yoon Je Won, dan penulis skenario yang mengarahkan saya dengan sangat baik. Proses syuting juga menyenangkan. Saya selalu bersemangat untuk pergi syuting..

Apakah anda menyadari betapa banyak popularitas anda telah meningkat?
Sebenarnya, saya sudah melakukan wawancara karena saya syuting episode terakhir, jadi saya tidak merasakan langsung pada saat ini. Saya tidak percaya ketika orang di sekitar saya mengatakan kepada saya serial ini hit, tapi setelah melihat peringkat pemirsa, saya mulai percaya.

Mana karakter yang paling mirip anda dalam kehidupan nyata? Gadis yang tenang atau yang mesum?
Saya merasa saya tepat di antara dua karakter. Kadang-kadang saya menjaga masalah untuk diri sendiri tapi kadang-kadang saya dapat benar-benar berani.

Bagaimana perasaan anda mengambil karakter yang bicara tanpa dipikir dan kata tidak senonoh satu demi satu?
Itu benar-benar pengalaman menyenangkan. Kadang-kadang saya tidak tahu bagaimana harus berakting saat menyampaikan kata suka, “saya ingin sekarang,” atau “Mari kita istirahat sedikit di motel itu.” Saya mencoba untuk tidak terlalu serius tentang hal itu dan hanya melontarkan kata-kata itu dengan bercanda. Sutradara menyukainya, juga.

Anda memiliki banyak ciuman di layar kaca. Apa rasanya?
Ini adalah pertama kalinya saya melakukan sesuatu seperti itu, jadi ketika saya membaca naskah, saya bertanya pada produser apakah saya harus melakukannya. Saya kira saya tidak sepenuhnya siap. Mungkin saya tertinggal jauh karena saya tidak siap untuk adegan film seperti itu.

Meskipun anda masih muda, sudah 10 tahun sejak anda membuat debut di industri hiburan. Apakah anda memiliki kesulitan selama ini?
Saya tidak benar-benar merasa seperti sudah 10 tahun telah berlalu. Saya pergi melalui begitu banyak pasang dan surut, dan sebelumnya, saya tidak berpikir saya bisa melakukan ini selama 10 tahun. Hari-hari ini, saya memiliki waktu untuk melihat kembali masa lalu saya dan merenungkan jika saya sudah melakukan hal baik-baik saja.

Apa rencana anda sekarang?
Saya tidak punya waktu untuk melihat proyek berikutnya. Sekarang, saya sedang menunggu dua film saya untuk dirilis akhir tahun ini.

Source: koreajoongangdaily

(LY)

Load More Related Articles
Load More By LY
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

[FOCUS] Park Shin Hye Tentang Masa Depan Dan Kehidupan Percintaan

Park Shin Hye, aktris cantik yang dikenal dengan banyak talenta ini begitu memukau banyak …