Home MANDARIN Pandangan Ruby Lin Terhadap Pernikahan

Pandangan Ruby Lin Terhadap Pernikahan

9 min read
0
0
1,214

Meski di rumorkan berhubungan selama 1 dekade, Ruby Lin (40) dan Wallace Huo (36) tetap memperlakukan satu sama lain sebagai teman baik. Baru pada awal tahun ini, bibit persahabatan mereka mekar menjadi bunga cinta. Tanggal 20 Mei lalu, pengumuman keduanya menyenangkan banyak pihak, termasuk fans. Kabar mengejutkan ini diketahui ketika perusahaan Wallace, Huajae Studio, menulis pernyataan di Weibo, ”Wallace berkata: Aku berharap kamu merestui @RubyLin”. Kemudian, Ruby membalas dengan gambar bunga mawar di Facebook. Pemberitahuan ini beredar sangat cepat di dunia Internet. Baca berita nya disini. Bulan Maret lalu, sepertinya Ruby masih belum ingin membuka hubungannya di depan umum. Pada sebuah acara penghargaan, ia menjelaskan status hubungannya dengan Wallace, dan berkata tidak akan memikirkan tentang kemungkinan terjadinya cinta. Namun, manajer Ruby (Miss Tan) berkata hal yang sebaliknya, “Mereka adalah teman baik, dan mulai menjalin hubungan setelah Ruby ulang tahun (bulan Januari). Terima kasih!” Meski dikabarkan menikah tahun depan di Hawaii, di usia ke-40, pernikahan bukan lah target utama Ruby saat ini. Namun tidak menyangkal sepenuhnya, ia berkata akan memberi kabar lagi jika waktunya tiba. Ruby juga meminta privasi, hal ini diperjelas dengan pernyataan dari manajer kedua belah pihak. Sebelum mengumumkan hubungannya dengan Wallace, Ruby pernah menyebutkan begini, “Sejak berusia 20an, saya tidak pernah memikirkan tentang pernikahan. Saya yakin saya tidak akan menikah. Dua orang dapat menjadi satu tanpa sertifikat pernikahan. Dibutuhkan hal-hal yang baru (tidak membosankan) untuk cinta, bagaimana Anda menjaga hubungan lebih penting daripada pernikahan itu sendiri.”

(ki-ka) Jimmy Lin, Stanley Tong, Wallace Huo
(ki-ka) Jimmy Lin, Stanley Tong, Wallace Huo

Jalin Hubungan Rahasia? Sebelumnya, Ruby pernah berhubungan dengan Jimmy Lin, dan sutradara Stanley Tong (Kung Fu Yoga, CZ 12). Sementara hubungan romantis Wallace yang terungkap hanya dengan Joe Chen. Dikabarkan sebenarnya Wallace sudah jatuh cinta dengan Ruby ketika syuting drama Taiwan Sound of Colors di tahun 2006. Namun pada saat itu, Ruby masih punya pasangan. Mereka baru menjalani hubungan di tahun 2009, setelah Ruby berpisah, klaim sebuah media di Taiwan. Sound-of-Colors Tahun 2011, Ruby debut sebagai produser dalam serial The Glamorous Imperial Concubine. Ia memilih Wallace Sebagai pemeran utama pria. Chemistry mereka di layar kaca mendapat perhatian fans dan menjadi pasangan favorit penonton. Tahun 2012, sebuah laporan mengatakan Ruby dan Wallace telah tinggal bersama selama 4 tahun. Namun, Ruby menyangkal dan berkata hubungannya dengan Wallace hanya teman biasa, “Kita bicara lagi jika kalian (media) punya foto kencan kami!” Glamorous-Concubine Faktor Penguat Hubungan Rumor hubungan Wallace dan Ruby tidak benar-benar ‘mati’ setelah Sound of Colors. Sebuah sumber menyebutkan bahwa keduanya menjalin hubungan di tahun 2009. Namun tidak lama, rumor ini menghilang. Kolaborasi di tahun 2011 dalam The Glamorous Imperial Concubine juga sempat memunculkan rumor ke permukaan, namun manajer masing-masing merilis pernyataan bahwa keduanya hanya teman dekat. Pencerahan baru terjadi di tahun 2013, ketika salah satu ‘orang dalam’ merilis informasi bahwa Walalce dan Ruby menjalin hubungan rahasia selama 3 tahun. wallace-michelleyeAnggap saja informasi ini benar, hubungan keduanya menghadapi tantangan setelah kehadiran Michelle Ye (Lawan main Wallace dalam drama wuxia The Royal Swordsmen). Kabarnya, Wallace mengambil waktu pribadinya untuk mengunjungi Michelle di lokasi syuting. Merea juga bergandengan tangan, makan bersama, dan jalan-jalan di set Hengdian World Studios. Hal ini terjadi sekitar sebulan ketika Wallace diduga menjalin hubungan dengan Ruby. Jika ini benar, bisa jadi rumor kedekatan dengan Michelle merupakan salah satu faktor penguat hubungan antara Wallace dan Ruby. Ketika ditanya tentang hubungan ‘dekat’, Wallace dan Michelle, menyangkal. Perwakilan Michelle mengklaim keduanya hanya teman lama.   Ingkar Janji dengan Alec Su

ruby-alec-su
Ruby Lin & Alec Su

Berbeda usia 2 tahun, Ruby dan Alec Su menjadi teman dekat setelah berkolaborasi dalam drama populer Huan Zhu Ge Ge. Selama bertahun-tahun, mereka menyebut satu sama lain sebagai ‘teman sangat-sangat baik/dekat’. Bahkan Ruby dan Alec membuat janji, jika masing-masing masih single di usia 40 tahun, mereka akan menikah. Tapi sepertinya Ruby mengingkari janjinya hari Jumat lalu, ketika mengumumkan kepada dunia, bahwa ia menjalin hubungan dengan teman lamanya Wallace Huo. Netizen bercanda mengatakan Wallace tidak memberi kesempatan kepada rekannya, Alec, untuk mengejar Ruby. Dalam sebuah wawancara, Alec sendiri menyatakan bahwa status hubungannya dengan Ruby hanya sebatas saudara, lebih dalam daripada cinta yang romantis. Meski masih single, ia tidak pernah memandang janji awalnya dengan serius. Baiklah tidak ada yang terluka, kalau begitu Wallace dan Ruby bisa maju ke depan bersama-sama tanpa halangan!   Komentar Keluarga Kabar hubungan asmara Ruby dan Wallace tengah menjadi trend topik nomor 1. Alhasil, berita ini banyak dibagikan oleh netizen di sejumlah media sosial. Setelah berita beredar luas, kabarnya Wallace akan pindah kembali ke Taiwan demi kekasihnya. Kabar ini dibenarkan oleh Ruby, “Saat ini, ia sedang sedang mencari rumah.” Tidak hanya pindah, ia juga akan berkarir di Taiwan. Kini pasangan beda-4-tahun ini tidak sungkan lagi untuk memamerkan kemesraan di hadapan publik. 10 tahun yang lalu, mereka bersahabat – 10 tahun kemudian, mereka menjadi sepasang kekasih. Ruby belum sempat menyampaikan kabar baik kepada sang ayah. Ketika manajernya memberitahukan kabar ini kepada sang ayah, ia terlihat senang, bahkan mengucapkan selamat kepada keduanya. Lantas, bagaimana komentar ibu dari Wallace Huo? (Baca : Harapan sang Ibu terhadap Wallace Huo) (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Fan Bingbing : Kita Memang Ditakdirkan Bersama

Bulan lalu, pasangan selebriti populer Fan Bingbing dan Li Chen menghadiri acara di Shangh…