Home KOREA P-Goon Minta Klarifikasi Cho PD Tentang Dugaan Penggelapan Dana

P-Goon Minta Klarifikasi Cho PD Tentang Dugaan Penggelapan Dana

2 min read
0
0
365

Pada tanggal 14 Desember kemarin, leader Topp Dogg, P-Goon, mengunggah postingan yang sangat serius ke Twitter mengenai mantan CEO dan produser Hunus Entertainment, Cho PD.

Hunus Entertainment, yang dulu bernama Stardom Entertainment atau Brand New Stardom, awalnya diciptakan sebagai label hip-hop oleh rapper Rhymer dan Cho PD, sebelum Rhymer meninggalkannya tahun 2011 dan Cho PD mengambil alih sebagai CEO. Pada 2015, label itu bergabung dengan Hunus Entertainment, karena ketidakstabilan keuangan.

P-Goon menulis di Twitter-nya:

“Halo. Ini adalah pemimpin Topp Dogg, P-Goon.
Saya ingin meminta penjelasan yang jujur dari mantan CEO dan produser Cho PD-nim, mengenai 8 penampilan dalam tur Jepang dari Topp Dogg yang dilakukan dalam hubungan dengan Timo Music, dan 300.000.000 KRW (~ 254.000 USD) yang tidak pernah dicatat dalam laporan rekening dan telah diabaikan sampai hari ini.
Setelah melihat ke dalam laporan rekening untuk kegiatan Topp Dogg dan promosi selama 3 tahun terakhir, kami menyadari pendapatan yang diperoleh dari tur Jepang tidak pernah dicatat dalam laporan, meskipun faktanya 8 pertunjukan itu telah berhasil dijalankan.
Saat ini, Cho PD-nim tengah dalam gugatan dengan Hunus Entertainment, rumah bagi Topp Dogg, karena masalah dengan rekening saldo terakhir; ia tidak lagi menjadi bagian dari Hunus Entertainment.
Kami meminta penjelasan jujur dari Cho PD-nim.”

Topp Dogg, yang memulai debutnya pada tahun 2013 sebagai ‘grup idol yang dibentuk oleh Cho PD’, mulai dengan 13 member, tetapi sekarang tersisa 9 setelah 3 membernya keluar dan Jenissi sedang ‘istirahat’ dari semua kegiatan karena kontroversi di SNS. (DD)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In KOREA
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jung Eun Ji & Lee Sung Yeol Bintangi Film “0.0MHz”

Jung Eun Ji A Pink dan Lee Sung Yeol INFINITE akan berperan dalam film “0.0MHz.̶…