Home KOREA Onew SHINee Tulis Surat Permintaan Maaf Kepada Penggemarnya Setelah Kasus Pelecehan Seksual

Onew SHINee Tulis Surat Permintaan Maaf Kepada Penggemarnya Setelah Kasus Pelecehan Seksual

2 min read
0
0
264

Onew SHINee yang belakangan ini mengambil masa hiatus sebagai wujud refleksi diri atas kasus pelecehan seksual yang dialaminya beberapa waktu lalu akhirnya muncul untuk menuliskan sebuah surat tulisan tangan permintaan maaf. Pada 4 Desember, surat tersebut diunggah di situs resmi SHINee, dimana Onew menunjukan rasa penyesalan atas semua yang terjadi dan telah membuat banyak orang cemas dan kecewa.
“Halo, ini Onew. Aku dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kabar buruk dan kekecewaan kepada penggemar yang telah mencintai dan mendukungku. Selama 4 bulan terakhir ini, aku merenungkan bagaimana aku mengecewakan para penggemar yang telah menghargaiku. Aku juga selalu menyalahkan diri sendiri,” tulisnya diawal surat.

Ia melanjutkan, “Aku berpikir dan berpikir bagaimana caranya aku meminta maaf, bagaimana cara mengungkapkannya dengan kata-kata. Aku begitu berhati-hati menulis surat ini karena aku merasa sangat menyesal… Jadi karena itulah, aku tahu ini sudah terlambat untuk mengunggah surat ini sekarang.”
“Ketika aku menerima lebih banyak cinta dan perhatian, aku perlu bertindak dengan tanggung jawab bahkan di waktu pribadiku tapi dengan sangat menyesal aku telah membuat kekecewaan. Aku sangat menyesal kepada memberku yang telah bersamaku selama 9 tahun ini… Aku juga ingin meminta maaf kepada orang tuaku, dan staff agensiku yang terkejut karenaku,” sambungnya.
“Aku akan selalu merenungkan tindakanku dan berusaha lebih keras untuk menjaga diri lebih baik lagi. Aku berjanji untuk bekerja sebaik mungkin demi nama SHINee, baik secara bisnis maupun pribadi mulai sekarang. ”
Sebelum ini, penggemar SHINee baru-baru ini mengancam akan memboikot ‘SM Artist Season’s Greetings’ karena keterlibatan Onew, sementara beberapa penggemar lainnya mencoba mempertahankan keberadaan Onew dalam grup dengan berbagai petisi.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…