Home Uncategorized NU’EST W Siap Tepati Janji 4 Tahun Lalu Saat Menangkan Posisi Pertama “M! Countdown”

NU’EST W Siap Tepati Janji 4 Tahun Lalu Saat Menangkan Posisi Pertama “M! Countdown”

3 min read
0
0
1,091

Pada 19 Oktober, NU’EST W meraih kemenangan pertama mereka di “M! Countdown “dengan lagu terbaru ” Where You At. ”
Setelah kemenangan mereka, keempat personel tampil di SBS Power FM “Lee Guk Joo’s Youngstreet” sebagai tamu. Selama acara radio, mereka berbicara tentang janji yang mereka buat sejak lama apabila bisa memenangkan posisi pertama.
Sang Leader, JR berkata, “aku tidak bisa berbicara dengan benar. Sulit berdiri karena kakiku terasa lemas. aku sangat berterima kasih kepada fans kami yang bersorak untuk kami. Itu karena mereka aku bisa sangat bahagia, dan aku sangat ingin memberi tahu mereka rasa terima kasih ini.”

Baekho mengaku, “aku benar-benar tercengang. Leader JR mengambil mikrofon dan memberi kami gambaran bahwa dia tidak dapat memikirkan apapun. Kami juga tidak dapat memikirkannya, jadi kami tidak dapat mengambil mikrofon itu darinya.” Untuk itu, JR menambahkan, “Pikiranku juga kosong, jadi jika ada member yang tenang, aku pikir dia bisa melakukan pidato, jadi aku bertanya apakah mereka bisa melakukannya, tapi mereka bilang tidak bisa.”
Kepada para penggemar yang bertanya-tanya mengapa Aron telah menatap lantai sepanjang waktu, Aron menjelaskan, “aku hampir terisak-isak.” Melalui papan pesan acara radio, penggemarnya menagih janji JR untuk mengenakan wig pirang dan janji Ren untuk berpiknik dengan para penggemar di Yeouinaru.
JR menjawab, “Ini adalah janji yang aku buat sekitar tiga tahun yang lalu. Jika ada wig, aku pasti akan memakainya.” Dia bersumpah akan memenuhi janjinya dan bahkan memakai wig di tempat.
Ren berbicara tentang janjinya sendiri, berkata, “aku membuat janji ini sekitar tiga sampai empat tahun yang lalu. Aku mengatakan bahwa jika kami memenangkan posisi pertama, kami akan membawa kimbap dan berpiknik di Yeouinaru. Aku harus memikirkannya.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tsuri Bit Rilis Single Baru “1010 ~Toto~”

Single baru “1010 ~ Toto ~”dari Tsuri Bit akan dirilis pada tanggal 1 November. Ini meruoa…