Home KOREA Noh Tae Hyun JBJ Meminta Maaf Pasca Kontroversi

Noh Tae Hyun JBJ Meminta Maaf Pasca Kontroversi

2 min read
0
0
539

Pada 31 Oktober, Noh Tae Hyun mengupload sebuah posting permintaan maaf ke Twitter sebagai tanggapan pada kontroversi yang melibatkannya. Baru-baru ini, JBJ tampil di sebuah acara berjudul “Lucky 2.” Selama sesi wawancara, para personelnya diminta untuk mengungkapkan kata “beruntung” dengan tubuh mereka untuk mencegah penggemarnya tidak lagi menjadi penggemar grup tersebut. Para personel mengatakan bahwa penggemar seharusnya tidak meninggalkan mereka dan melakukan tindakan lucu.

Saat giliran Noh Tae Hyun, dia berkata, “Bagi kalian yang berhenti menjadi penggemar, saat kalian berhenti, makan akan terkena seperti ini.” Setelah itu, dia mengayunkan tinjunya, dan komentar serta isyarat lainnya yang menyebabkan banyak kritik.
Noh Tae Hyun menyatakan dalam permintaan maafnya, “Halo. Ini adalah Noh Tae Hyun. Aku ingin dengan tulus meminta maaf karena telah membuat kalian tertekan karena kata-kata dan tindakanku yang tanpa berpikir. Aku sangat merenungkan fakta bahwa ketidakmampuanku telah menyebabkan banyak orang merasa tidak nyaman dan kecewa. Mulai sekarang, aku akan selalu berpikir dan bertindak hati-hati. Selanjutnya, aku akan menggunakan kesempatan ini untuk menjadi lebih dewasa. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf.”
Noh Tae Hyun memulai debutnya sebagai personel grup HOTSHOT, dan saat ini mempromosikan grup barunya besutan pasca “Produce 101 Season 2”, JBJ, yang baru saja merilis mini album berjudul “Fantasy.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…