Home MANDARIN Nicky Wu Bantah Rumor Penipuan dan Kemandulan

Nicky Wu Bantah Rumor Penipuan dan Kemandulan

2 min read
0
0
255

Rumor mengejutkan tentang aktor Taiwan Nicky Wu telah muncul di internet, kurang dari satu minggu sejak ia membantah desas-desus bahwa ia akan bercerai dengan istrinya, Cecilia Liu, karena istrinya dilaporkan berselingkuh dan hamil dengan pria lain.
Kali ini, rumor baru mengklaim bahwa perusahaan film Nicky, Jiangsu Straw Bear Films Ltd, terlibat dalam penipuan dan menggunakan cara curang untuk memastikan kesuksesan film mereka. Mereka juga dikatakan telah menahan pembayaran dari para aktor kontrak mereka karena mereka tidak mampu membayar gaji mereka.

Rumor lain mengklaim bahwa aktor berusia 48 tahun itu mandul yang menyebabkan dia dan Cecelia tidak memiliki anak meski sudah menikah selama tiga tahun. Semakin memanas, netizens juga menunjukkan fakta bahwa Nicky juga tidak memiliki anak dalam pernikahan tiga tahunnya bersama mantan istrinya, Ma Yashu, tetapi aktris itu melahirkan dua anak setelah dia menceraikan Nicky dan menikah lagi.
Mengenai rumor-rumor tersebut , Nicky membantah melalui surat pengacara pada 17 April, dan mengatakan bahwa ia akan mengajukan tuntutan terhadap netizen yang membuat dan menyebarkan pernyataan fitnahan tentang dia.
Dia juga meminta platform media sosial untuk menutup akun yang membuat gosip, dan melaporkan serta menghapus informasi yang tidak dapat diandalkan. Nicky dan Cecilia pernah mengatakan bahwa mereka tidak terburu-buru memiliki anak karena mereka masih sibuk dengan karier mereka. Perusahaan Nicky juga dikatakan memiliki reputasi yang baik dalam industri film dan telah menerima investasi dalam jumlah besar dari sponsor, itulah sebabnya mereka kemungkinan mampu membayar para aktor yang mereka garap.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hu Gua Hampir Diamputasi

Pembawa acara veteran Hu Gua mengungkapkan pada sebuah acara baru-baru ini bahwa ia hampir…