Home KOREA Nichkhun Ungkap Rasa Sayangnya Pada 2PM

Nichkhun Ungkap Rasa Sayangnya Pada 2PM

2 min read
0
0
111

Personel 2PM, Nichkhun mengadakan pertemuan penggemar solo pertamanya di Seoul pada 3 Desember. Ini adalah salah satu perhentiannya dalam tur fanmeeting Asia-nya yang bertajuk “Khunvitation” yang dimulai di Tokyo pada tanggal 29 dan 30 November. Pada 3 Desember, Nichkhun bertemu dengan penggemarnya di Seoul Yeongdeungpo Art Hall, di mana dia menjawab pertanyaan, bermain game , dan Menampilkan pertunjukan panggung.
Nichkhun mengucapkan terima kasihnya dan cinta untuk 2PM dan penggemarnya. Dia berkata, “Aku bersyukur karena aku masih bisa bertemu dengan fans dan member 2PM seperti ini. Aku ingin kami bersama untuk waktu yang lama.”

Personel 2PM, Chansung turut hadir untuk memandu jalannya acara, sementara Wooyoung hadir sebagai kejutan untuk para penggemar dengan berpura-pura menjadi anggota staf yang menuntun Nichkhun ke atas panggung.
Nichkhun juga menampilkan versi Korea dari lagu “So Wonderful,” sebuah lagu yang dibuat Jun.K untuk pertama kalinya. Ia mengakhiri pertemuan penggemarnya dengan sebuah video menyentuh yang berisi sebuah surat tulisan tangan. “Aku akan terus bekerja keras di tahun 2018. Akan ada beberapa anggota yang absen dalam waktu singkat, tapi ayo kita tunggu bersama,” tulisnya.
Nichkhun akan melanjutkan turnya dengan pertemuan penggemar di Osaka pada 13 dan 14 Desember, dan di Taiwan dan Tiongkok pada tahun 2018. Sementara itu, Nichkhun baru-baru ini mengkonfirmasi penampilannya di film “Brother & Sister” yang akan diproduksi oleh GDH559, anak perusahaan studio film di bawah perusahaan hiburan GMM Grammy terbesar di Thailand.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

A Pink Gelar Konser Solo Ke-4 ‘Pink Space’

A Pink akan menyapa para penggemarnya dengan konser solo ke-4 bertajuk, ‘Pink Space …