Home KOREA Nichkhun 2PM Merasa Seperti Seorang Pendatang Baru?

Nichkhun 2PM Merasa Seperti Seorang Pendatang Baru?

2 min read
0
0
280

Nichkhun 2PM baru-baru ini tampil dengan gaya musim gugur untuk pemotretan majalah InStyle. Dalam sesi wawancara, ia membahas perannya dalam sebuah drama JTBC “Magic School”, Joon, seorang adopter Korea dari Amerika yang menjadi dokter dengan hati hangat dengan harapan bisa mengembalikan dunia.
Dia mengungkapkan, “aku merasa seperti telah berubah menjadi seorang pendatang baru. Ini sangat berbeda dengan ketika aku memulai debutku bersama 2PM. Aku merasa banyak tanggung jawab. Aku berada dalam posisi dimana aku harus bertanggung jawab atas segala hal dengan namaku di atasnya.”

Selain itu, Nichkhun juga mengungkapkan kekhawatirannya dengan reaksi para penonton. “Jika mereka melihat sedikit kecanggungan dalam diriku, maka aku akan diberi label ‘masih (banyak kekurangan),’ jadi ini adalah masalah terbesarku,” jelasnya.
Nichkhun juga berbicara tentang suasana di lokasi drama, “Aku bisa syuting dengan teman dekatku Yoon Park, jadi aku bisa berakting dengan suasana bahagia. Direktur bahkan mengatakan kepadaku, ‘Joon begitu cocok untukmu,’ yang membuatku sangat bahagia.”
Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang ingin dia katakan kepada orang-orang yang akan mengikuti jejaknya di masa depan, Nichkhun dengan bijaksana menyarankan, “aku dulu benar-benar menekankan kesalahan kecil untuk menjadi sempurna. Aku ingin memberi tahu mereka bahwa tidak ada yang namanya kesempurnaan. Aku memiliki banyak kekurangan juga, jadi aku pikir adanya perbaikan akn baik karena tidak ada cukup poin. ”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Big Bang Gelar Konser Akhir Tahun 2017 di Seoul!

V.I.P, sebutan fans Big Bang, akan dapat menyaksikan penampilan grup idola mereka akhir ta…