Home JEPANG NGT48 Umumkan Single Kedua Dengan Yuka Ogino Sebagai Center

NGT48 Umumkan Single Kedua Dengan Yuka Ogino Sebagai Center

1 min read
0
0
229

NGT48 telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis single kedua yang saat ini belum diberi judul pada 6 Desember mendatang.
Pengumuman tersebut dibuat di teater NGT48 di Niigata pada 7 September. Sebuah video mulai diputar di layar di bagian belakang panggung yang mengumumkan tanggal rilis untuk single kedua dimana Yuka Ogino terpilih menjadi center untuk single tersebut.

Saat diumumkan Ogino tampak sangat terkejut, sementara para penonton bersorak dan memberinya tepuk tangan meriah. “Aku belum dapat mengumpulkan apa yang kupikirkan, aku masih agak terkejut, tapi karena aku telah dipilih untuk ini, aku ingin memberikan segalanya untuk NGT48,” kata Ogino kepada orang banyak.
Ogino telah mengalami peningkatan popularitas yang luar biasa baru-baru ini. Kekuatan bintangnya menjadi semakin nyata setelah menduduki posisi kelima dalam pemilihan terakhir Senbatsu AKB48. NGT48 adalah grup yang relatif baru dalam keluarga AKB48. Single debutnya “Seishun Dokei” dirilis pada 12 April dan mampu menduduki peringkat pertama di chart single mingguan Oricon.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…