Home KOREA Ngaku Aja Deh! 5 Hal ini Pasti Kamu Pikirkan Setelah Nonton Train To Busan

Ngaku Aja Deh! 5 Hal ini Pasti Kamu Pikirkan Setelah Nonton Train To Busan

5 min read
0
0
7,770

Sudah nonton film thriller terkeren di Korea tahun ini, Train To Busan? Pasti kamu terpukau kan dengan ketegangan sekaligus dramatisir cerita yang bisa buat kamu teriak ketakutan di awal sampai tengah film, tetapi kemudian menangis haru di akhir film. Film bertemakan zombie ini memang sukses membuat penonton terbawa suasana takut, sebel (melihat karakter jahatnya), gregetan, dan terharu. Bahkan banyak fangirl dan fanboy K-Pop/K-drama yang sebelumnya tidak suka film zombie, jadi tertarik untuk menonton film ini karena merupakan buatan negeri gingseng. Pastinya, bagi kamu fangirl/fanboy, lima hal berikut ini pasti langsung kamu pikirkan setelah nonton Train To Busan.    

1.Kalau Korea diserang zombie, nasib Oppa/Unnie/Noona/Hyung kesayangan aku gimana?

Kalau oppa kamu jadi zombie, masih tetep ganteng atau jadi serem?
Kalau oppa kamu jadi zombie, masih tetep ganteng atau jadi serem?

Train To Busan diproduksi dengan budget tinggi untuk menampilkan efek sempurna yang dapat benar-benar menggambarkan seolah Korea Selatan sedang diserang virus zombie dan membuat warganya satu persatu berubah menjadi mayat hidup. Melihat betapa realistisnya penggambaran serangan zombie di Korea, kamu pasti berpikir, ‘seandainya Korea beneran diserang zombie, nasib biasku gimana ya?’.    

2.Aku mau jadi superhero buat melindungi bias!

source pic: date-reliz.ru
source pic: date-reliz.ru

Bukan fangirl/fanboy namanya kalau tidak berbakat dalam berfantasi ria. Setelah nonton Train To Busan dan membayangkan seolah Korea Selatan benar-benar diserang zombie, kamu pasti langsung ber-imajinasi bagaimana jika kamu seketika menjelma menjadi seorang zombie fighter seperti Alice di Resident Evil, untuk melawan para zombie demi melindungi bias kesayangan. Buat para fanboy, bisa juga kalian ber-imajinasi dengan berubah menjadi Captain America atau Iron Man untuk mengalahkan pasukan zombie.    

3.Kalau biasku jadi zombie, aku rela kok digigit.

train-to-busan8 Waduuhh… kalau yang satu ini terlalu ekstrim yaa.. jangan sampai kamu terbawa terlalu dalam ke imajinasi kamu! Ingat.. zombie cuma fiksi.. tidak ada virus yang bisa mengubah manusia menjadi zombie di dunia nyata. Lagipula, digigit zombie itu gak enak lho (sekalipun zombie-nya bias kamu). Dan kalau sudah jadi zombie juga gak enak.. kamu cuma makan daging manusia hidup, alias kamu gak bisa makan bakso, sate, ayam goreng, soto dll.    

4.Kok bisa ya ibu hamil kuat lari cepat bahkan lebih cepat dari zombie!

The strongest pregnant woman ever!
The strongest pregnant woman ever!

Kalau yang satu ini pasti sudah kamu pikirkan sepanjang nonton film Train To Busan. Karakter yang diperankan aktris Jung Yoo Mi, Sung Gyeong, adalah seorang ibu hamil. Tapi sepanjang film, ia mampu lari sekencang mungkin menghindari kejaran pasukan zombie yang juga bergerak cepat. Aksi ini membuat karakter Sung Gyeong bahkan dijuluki sebagai Ibu hamil terkuat sepanjang masa!    

5.Katanya ada sekuel, tapi kok peran utamanya mati?

Yang berjuang mati-matian demi menyelamatkan putrinya, tapi ending-nya mati. huhuhu
Yang berjuang mati-matian demi menyelamatkan putrinya, tapi ending-nya mati. huhuhu

Sudah pada tahu kan kalau film Train To Busan akan dibuatkan sekuelnya? Aktor pemeran utama, Gong Yoo, sendiri juga sudah mengkonfirmasi kabar sekuel Train To Busan. Tetapi yang bikin penasaran adalah, Siapa yang akan tampil sebagai peran utama di versi sekuel nanti? Padahal karakter utama di film pertama, Seok Woo, sudah tewas di akhir film setelah terinfeksi gigitan zombie. [VN]

Load More Related Articles
Load More By VN
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Cha Tae Hyun Ini Terlahir Kembali Sebagai Ha Jung Woo

Pada 12 Desember, film “Along With the Gods: The Two Worlds” mengadakan konferensi pers un…