Home JEPANG NEWS Gelar Konser Anniversary Ke-15 di Ajinomoto Stadium

NEWS Gelar Konser Anniversary Ke-15 di Ajinomoto Stadium

2 min read
0
0
300

Telah terungkap bahwa NEWS akan mengadakan konser ulang tahun debut mereka yang ke-15 pada tanggal 11 dan 12 Agustus di Ajinomoto Stadium.
Pengumuman ini dibuat pada 20 Mei saat konser mereka di Saitama Super Arena. Koyama Keiichiro berkomentar, “aku ingin membuatnya menjadi pertunjukan di mana kita dapat merefleksikan perjalanan selama 15 tahun terakhir.”

Berawal dari 9 orang personel, grup ini sempat terus berjalan dengan enam personel tersisa, dan kini NEWS telah membuktikan mereka tetap aktif dengan empat personel setelah Tomohisa Yamashita dan Ryo Nishikido mengundurkan diri pada tahun 2011. Dengan hilangnya dua personel yang dianggap sebagai pentolan grup, NEWS sering mendapat ejekan layaknya ” Shortcake tanpa stroberi.” Mengenai hal ini, sang leader Koyama berkata, “Kami frustrasi. Sejak itu dikatakan tentang kami, kami berempat melakukan yang terbaik untuk membuat kue terbaik. Karena fans yang menjadi stroberi, kami dapat membuat shortcake terbaik.”
Pada bulan Agustus 2012, grup ini mengadakan konser pertama mereka dengan empat personel di Chichinobumiya Rugby Field yang juga merupakan live outdoor pertama. “Kami di sini sekarang karena kami merasakan respon pada saat itu,” kata Yuya Tegoshi.
Tahun berikutnya, konser mereka di Chichinobumiya dibatalkan karena hujan lebat. Kato Shigeaki menyatakan, “Kami ingin menggambarkan kembali konser outdoor NEWS menjadi kenangan yang luar biasa.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Golden Bomber Rilis Single Baru Bulan September

Golden Bomber akan merilis single baru mereka yang diberi judul “Tatsuo … Yome…