Home KOREA Netizen Ditangkap karena Memberikan Komentar Berbahaya Terhadap Leeteuk (Super Junior)

Netizen Ditangkap karena Memberikan Komentar Berbahaya Terhadap Leeteuk (Super Junior)

2 min read
0
0
52

Ditahun 2015 ini banyak artis Korea yang memberikan laporan terhadap komentar berbahaya yang sering diberikan netizens melalui sosial media, salah satunya Leeteuk (Super Junior).

Leeteuk (Super Junior) memberikan tindak lanjut kepada para pengikutnya setelah meminta bantuan para fans mengumpulkan bukti-bukti netizens yang sering memberikan komentar-komentar berbahaya terhadap dirinya di awal April 2015 lalu.

Pada tanggal 14 April  Leeteuk memposting di akun Twitternya, “Saya sedang mengumpulkan data. Saya mengumpulkan semuanya, dari informasi palsu, rumor-rumor berbahaya yang berkelanjutan, dan yang terpenting komentar berbahaya menyangkut keluarga saya di internet. Saya sangat berterimakasih jika kamu bisa menemukan nama pengguna, postingan dan screenshot untuk saya. Tolong kirim ke special1004@naver.com”.

Sesuai dengan apa yang dia katakan, leader Supper Junior itu mengambil tindakan hukum dan mengungkapkannya melalui Twiiter pada 13 Agustus, “Terimakasih semua atas bantuannya, penyelidikan sudah hampir selesai. Polisi memberikan kabar bahwa mereka sudah menangkap beberapa tersangka. Jika masalah ini terjadi lagi, saya berencana untuk melakukan hal yang sama.

Dia melanjutkan, “Saya tidak pernah melanggar hukum dan saya bekerja keras dan hanya menjalani hidup. Tetapi tetap saja komentar-komentar berbahaya ada dimana-mana, jadi saya memutuskan untuk tidak berhenti dan terus mengejar mereka.

Sama seperti Leeteuk , leader dari girl band Girls’ Generation Taeyeon juga  meminta bantuan kepada para fans untuk mengumpulkan bukti komentar berbahaya yang ditunjukan kepadanya dan bersiap-siap untuk mengambil tindakan hukum. DSP, Agensi yang menaungi KARA, Rainbow dan artis lainnya juga melakukan hal yang sama. DSP memposting peringatan pada akun Twitternya akan mengambil tindakan hukum melawa para netizen yang memposting dan menyebarkan rumor palsu terhadap artis mereka. (EV)

TL1 TL2

Source : Koreaboo, Twitter

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[RESENSI K-DRAMA] Suspicious Partner

DATA DRAMA: Judul: Suspicious Partner Judul Lain: Watch Out For This Woman, Beware This Wo…