Home KOREA Netizen Mengkritik Bomi (A Pink) yang Diduga Meniru Gaya Rambut Suzy (miss A)

Netizen Mengkritik Bomi (A Pink) yang Diduga Meniru Gaya Rambut Suzy (miss A)

3 min read
0
0
444

Sekarang ini, netizen sangat cepat untuk memberikan kritikan kepada para idola dengan tuduhan melakukan plagiatisme terhadap kostum panggung, tetapi kali ini, mereka juga mulai untuk memberikan kritik terhadap gaya rambut yang dianggap mirip. Meskipun gaya rambut para idol sering berganti, salah satu anggota A Pink, Bomi mendapatkan kritikan karena diduga mencoba meniru gaya rambut dari Suzy (miss A). Kembali menggelapkan warna rambutnya setelah mengubahnya menjadi pirang untuk promosi lagu terbarunya ‘Remember’, netizen mengganggap gaya rambut terbarunya sangat mirip dengan gaya rambut penyanyi Suzy. Postingan asli, dimana ada foto-foto dari gaya rambut terbaru artis Cube Entertaiment itu berjudul ‘Sepertinya dia mencoba untuk meniru gaya rambut Suzy tetapi gagal’. natepann-1285314196 natepann940743546 Sebelumnya, netizen juga sempat mengkritik Bomi karena dianggap tidak sopan di dalam video yang disiarkan langsung dari aplikasi V. Di posting dalam Pann, netizen mendiskusikan tindakan Bomi yang dianggap tidak sopan dengan judul “Tindakan Bomi yang Lebih Buruk dari Joy” “Beberapa hari yang lalu, banyak yang membicarakan tindakan Joy yang dianggap tidak sopan di Naver V tapi saya lebih tidak suka dengan tindakan Bomi”

  1. Dia memakai kacamata

“Saya tidak mengerti kenapa dia menggunakan kacamata yang sebelumnya tidak pernah dia gunakan… Dia ingin terlihat menonjol… Memberikan efek negatif terhadap anggota yang lain”

  1. Tiba-tiba melepaskan kacamata

“Dia harusnya tetap memakainya;; Dia tiba-tiba melepaskannya saat siaran ;;;;;”

  1. Dia berbicara ditelepon saat siaran

“Apakah siaran itu sebuah lelucon hahahaahahah Walaupun dia menghubungi Eunji, dia harusnya menunggu sampai siaran itu selesai hahahaahah Ini hal yang tidak sopan;

  1. Dia terus makan

“Dari awal dia hanya terus makan;; Anggota lainnya mencoba membawa sesuana yang menyenagkan, tapi dia hanya terus makan ;;;;;”

  1. Tiba-tiba meloncat

“Ah si*al, siaran itu bukan sebuah lelucon;; Maaf apa dia itu badut…??? Sepertinya dia melakukan semua itu untuk terlihat menonjol…”(EV) Source : Koreaboo

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wanna One Adakan Fan Meeting Pertama di Korea Desember ini

Menurut sebuah laporan eksklusif oleh Ilgan Sports pada 17 Oktober (KST), Wanna One berenc…