Home KOREA Netizen Anggap Akting Naeun (Apink) Buruk

Netizen Anggap Akting Naeun (Apink) Buruk

2 min read
Comments Off on Netizen Anggap Akting Naeun (Apink) Buruk
0
210

Netizen dan para fans mengkritik akting Son Naeun (Apink) di video teaser drama ‘Twenty for The Second Time’ yang akan tayang di TvN.

Anggota grup wanita Apink itu akan pertama kali mencoba keahliannya dalam berakting di drama terbaru TvN ‘Twenty for The Second Time’ yang akan pertama kali tayang pada tanggal 28 Agustus. Tapi dengan video teaser yang baru-baru ini disebar, Son Naeun sudah mendapatkan kritikan dari netizen dan fansnya mengenai aktingnya yang dianggap buruk. Beberapa menunjukan emosi yang campur aduk mengatakn dia sudah berkembang tapi masih banyak yang perlu diperbaiki. Yang lainnya merasa dia mendapatkan peran ini karena kepopuleran Apink dan telah mencuri peran ini dari artis pendatang baru yang lebih pantas mendapatkan peran ini dibandingkan dia.

Berjudul “Gila hahahahahah Son Naeun Sangat Buruk dalam Berakting”, berikut terjemahan dari postingan dan komentar yang diberikan para netizen.

HAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHA Apa kalian lihat video teaser dramanya?

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH Sangat lucu, dia sangat buruk dalam berakting. Saya harap idol yang tidak bisa akting tidak perlu melakukannya. Tolong lebih baik belajar bernyanyi saja.

Ini videonya”

 

[+139, -45] Sepertinya dia harus banyak berlatih lagi. Tanpa fansnya, memang benar aktingnya sangat tidak nyaman untuk dilihat.

[+134, -46] Beneran deh, apakah mereka nggak sadar?Bukankah seharusnya mereka harus menyuruh dia berlatih terlebih dulu sebelum ikut syuting? Dia payah dan aktris pendatang baru harus kehilangan kesempatannya karena dia. OMG hahahahaha;

[+131, -54] Saya tertawa terbahak-bahak setelah melihatnya di Facebook hahahahahahahaahahahahaha Semua komentarnya mengatakan agar dia tidak berakting. Sangat menjijikan bagaimana dia tahu kalau dia tidak bisa bernyanyi dan tidak bisa bertahan lama di industri musik jadinya dia mencoba untuk berakting. (EV)

Source : Koreaboo

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Baek Sung Hyun Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Pada 23 November, seorang sumber dari agensi Baek Sung Hyun, Sidus HQ memberikan kabar men…