Home MANDARIN Nantikan 4 Dekade, Gordon Lam dan Kara Hui Dapat Penghargaan Aktor-Aktris Terbaik

Nantikan 4 Dekade, Gordon Lam dan Kara Hui Dapat Penghargaan Aktor-Aktris Terbaik

2 min read
0
0
574

Gordon Lam telah dianugerahi penghargaan Aktor Terbaik, kali ini oleh Hong Kong Film Director’s Guild. Aktor, yang menghadiri acara minum the yang diadakan oleh Guild baru-baru ini, mendapat pengakuan atas kinerja aktingnya dalam film produksi Johnnie To, “Trivisa”.

Aktor 49 tahun ini memang diundang ke acara tahunan itu, namun tidak menyangka akan berdiri di panggung penghargaan tersebut. “Saya telah menunggu 30 tahun. Ini buktinya. Di masa lalu, saya selalu memikirkan bagaimana aktingku di depan mata sutradara. Kemenangan ini sangat penting bagiku,” ucapnya.

Gordon juga memenangkan penghargaan serupa lewat film yang sama di ajang Hong Kong Film Critics Society, dan mendapat nominasi di kategori yang sama pada 36th Hong Kong Film Awards.

Selain Gordon, Hong Kong Film Director’s Guild juga menunjuk Kara Hui sebagai Aktris Terbaik. Ia memenangkan pialanya lewat film “Happiness” sebagai karakter penderita penyakit Alzheimer.

“Saya telah berkarir di industri perfilman selama 40 tahun. Sutradara tidak pernah memberi pujian langsung kepadaku, dan terkadang ini membuatku kehilangan rasa percaya diri. Saya akan ragu, dan merasa belum melakukan yang terbaik,” ujar aktris 57 tahun ini.

Sama seperti Gordon, Kara juga dinominasikan di kategori Aktris Terbaik untuk 2 ajang penghargaan lain, 11th Asian Film Awards dan 36th Hong Kong Film Awards.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wu Tsing Fong Yakinkan Sodagreen Tidak Bubar

Penyanyi Taiwan, Wu Tsing-Fong yang menjadi penyanyi utama band Taiwan Sodagreen, baru-bar…