Home KOREA Nana After School Berharap Bisa Segera Comeback

Nana After School Berharap Bisa Segera Comeback

3 min read
0
0
356

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk film “Swindlers” yang akan datang, Nana After School hadir sebagai salah satu pemain, untuk membicarakan drama serta karier musiknya termasuk nama panggung yang disandangnya saat ini.
Nana memulai debutnya bersama grup After School pada tahun 2009 dan juga menjadi bagian dari grup unit seperti After School Red dan Orange Caramel. Namun, karena adanya perubahan dalam formasi grup, personel After School yang tersisa saat ini masih fokus pada kegiatan individu. Nana beralih menjadi seorang aktris dengan memulai karier aktingnya lewat drama “The Good Wife”.

Nana menceritakan bahwa dia masih ingin terus bernyanyi dan berakting secara bersamaan. Dia menjelaskan bahwa dibutuhkan banyak waktu bagi personel After School untuk mengatur jadwal mereka dan berkumpul untuk merilis album. Dia berkata, “Itulah mengapa agensi kami masih menghormati jadwal pribadi kami masing-masing. Semua personel After School lainnya bekerja keras dalam aktivitas masing-masing. Jika ada kesempatan, aku ingin kembali tampil di atas panggung sesegera mungkin. ”
Nana juga berbicara tentang menggunakan nama panggung ketimbang nama aslinya, Im Jin Ah sejak pertama kali debut. Dengan jujur, Nana mengungkapkan rasa penasarannya mengenai alasan idola yang menggunakan nama panggung, kemudian menjadi menggunakan nama asli saat terjun ke dunia akting. Pada akhirnya, Nana mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk tidak mengganti namanya. Dia menjelaskan, “aku memulai debut sebagai Nana dan sampai sejauh ini, dan banyak hal baik terjadi dengan nama ini. Aku Nana, Nana adalah Im Jin Ah, dan Im Jin Ah adalah Nana. Aku bertanya-tanya mengapa aku harus mengubah namaku yang berharga.” Nana menambahkan, “Aku pikir mengubah imej harus dilakukan dengan mengekspresikan karakter dengan baik di dalam film melalui akting bukan menggunakan nama.”
Sementara itu Filmnya “Swindler,” yang juga dibintangi oleh Hyun Bin dan Yoo Ji Tae, akan dirilis pada 22 November.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…