Home JEPANG Nana Komatsu & Koji Yamamoto Bintangi Dua Drama Saling Terkait “Akai no Shou” & “Kuro no Shou”

Nana Komatsu & Koji Yamamoto Bintangi Dua Drama Saling Terkait “Akai no Shou” & “Kuro no Shou”

2 min read
0
0
1,067

NHK belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan dua drama saling terkait pertama mereka “Akai no Shou ~ Keishicho Shomugakari Hitomi no Jikenbo ~” dan “Kuro no Shou ~ Bengoshi Shirai Shinnosuke no Daisainan ~”. Kedua drama ini akan ditayangkan di NHK general channel dan BS Premium channel mulai 22 Februari dan 26 Februari secara berurutan.

“Akai no Shou” akan terdiri dari 4 episode yang mana menampilkan Nana Komatsu sebagai pemain utama untuk karakter Hitomi Nakano yang bekerja di departemen umum kepolisian metropolitan yang bertugas mengecek klaim pembayaran yang diajukan oleh para polisi dengan sangat ketat. Dibesarkan oleh seorang ayah yang menjadi penipu, Hitomi memiliki kemampuan untuk mengetahui petunjuk-petunjuk kasus kriminal. Sementara memanfaatkan seorang perwira sesama polisi Sotogawa (Keisuke Koike) yang tertangkap melakukan kecurangan dalam klaim yang diajukannya dan seorang pengacara Shinnosuke Shirai (Koji Yamamoto), Hitomi mencoba mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai.

Drama “Kuro no Shou” juga akan terdiri dari 4 episode dimana Shirai yang hanya mau bekerja untuk kasus menguntungkan saja ini, mendapat kasus yang mengharuskannya untuk mendapatkan kembali sebuah lukisan terkenal yang dicuri oleh terpidana kasus perampokan dan pembunuhan. Sementara ia bernegosiasi dengan pelaku tanpa sepengetahuan polisi, ia menemukan lukisan itu sudah kembali namun justru ia ikut terjerumus dalam kasus kriminal. Dalam rangka untuk membersihkan namanya, Shirai bekerja dengan Sotogawa dan Hitomi untuk mengatasi krisis ini. Selain dua aktris dan aktor ini, dua drama ini juga dibintangi oleh Houka Kinoshita, Hinako Sano, Keisuke Horibe, Shinya Owada dan Kitarou.

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mantan NMB48 Miyuki Watanabe Kembali ke Showbiz

Mantan personel NMB48, Miyuki Watanabe telah melanjutkan kembali aktivitasnya di dunia hib…