Home JEPANG Namie Amuro Rilis Album Terbaik Sebelum Pensiun Dari Dunia Hiburan

Namie Amuro Rilis Album Terbaik Sebelum Pensiun Dari Dunia Hiburan

3 min read
0
0
200

Amuro Namie mengejutkan banyak orang dengan pengumuman bahwa ia akan berhenti dari dunia hiburan. Ia akan undur diri dari hiporia dunia musik mulai 16 September 2018. Penyanyi tersebut membuat pengumuman resminya pada 20 September lalu melalui sebuah surat yang ditujukan kepada penggemarnya di media sosial.
“Aku, Namie Amuro, ingin mengambil kesempatan ini untuk menginformasikan semua penggemar atas keputusanku untuk pensiun pada 16 September 2018,” kata Amuro. Tanggal pensiun Amuro akan menandai ulang tahun debutnya yang ke-25 sekaligus menjadi ulang tahun karier musiknya yang terakhir. Dia memulai debutnya pada 16 September 1992 melalui grup SUPER MONKEYS dengan merilis single “Koi no Cute Beat / Mister U.S.A.”.

“Semua penggemarku tersayang. Terima kasih banyak atas dukungan kalian yang terus menerus. Pada 16 September menandai ulang tahunku yang ke-25 sejak debutku. Aku tidak bisa sampai 25 tahun tanpa dukungan kalian, untuk itulah aku selalu bersyukur,” tulisnya diawal surat. “Hari ini, aku ingin menulis tentang sesuatu yang telah kupikirkan dan memutuskan pada ulang tahun ke-25 debutku. Aku, Namie Amuro, ingin mengambil kesempatan ini untuk menginformasikan semua pertanyaan penggemar tentang keputusanku untuk pensiun pada tanggal 16 September 2018. Aku berencana untuk membuat tahun terakhir karir musikku bermakna dengan memusatkan perhatian penuh untuk membuat album final dan tampil di konser. Kemudian, aku akan menyambut tanggal 16 September 2018 dengan cara terbaik yang bisa aku lakukan. Aku berharap tahun ini akan dipenuhi dengan kenangan indah bagiku dan fans. Bersama-sama, mari kita membuat tahun depan ini yang terbaik,” isi surat tersebut.
Baru-baru ini, Amuro telah mengumumkan ia akan merilis album terbaiknya yang berjudul “Finally” pada 8 November mendatang. Rangkaian 3-disc akan menampilkan hit terbesarnya dari lagu debut hingga lagu terbaru. Ini akan disiapkan dalam tiga versi yang berbeda yaitu 3CD + DVD, 3CD + Blu-ray, dan edisi 3CD khusus untuk anggota fan club-nya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi Umukan Album Studio ke-4

amazarashi telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album studio keempatnya yang saat i…