Home KOREA Nam Tae Hyun Secara Pribadi Bantah Rumor Kencan Dengan Son Dam Bi

Nam Tae Hyun Secara Pribadi Bantah Rumor Kencan Dengan Son Dam Bi

2 min read
0
0
1,323

Nam Tae Hyun telah membantah rumor yang mengklaim dirinya dan Son Dam Bi adalah pasangan kekasih. Pada 30 Oktober, Nam Tae Hyun menyatakan ke outlet media, “aku mencari namaku setelah seseorang menghubungiku, tapi aku pikir ada kesalahpahaman yang berasal dari sebuah video yang aku ambil bersama seorang teman dekat dengan menggunakan aplikasi populer. Aku minta maaf.”
Penyanyi tersebut sebelumnya telah berbagi klip video yang sekarang dihapus yang menampilkan Son Dam Bi di media sosialnya. Video yang diambil dengan menggunakan aplikasi “Snow” itu menunjukkan keduanya saling bersandar satu sama lain dan menunjukkan kasih sayang melalui isyarat seperti pelukan. Desas-desus itu selanjutnya didorong oleh fakta bahwa Nam Tae Hyun dan Son Dam Bi memiliki Jung Ryeo Won sebagai teman bersama, yang juga terjebak dalam rumor berkencan dengan Nam Tae Hyun sebelumnya.

Nam Tae Hyun menjelaskan, “Ini adalah video dengan suasana penuh kasih sayang sehingga orang mudah salah menafsirkannya, namun [filter] yang unik dari aplikasi tersebut tidak akan muncul jika wajah kami terpisah jauh. Itulah sebabnya kami mengambil video itu dengan wajah berdekatan, sehingga filter kelinci akan muncul pada kami berdua.”
Dia melanjutkan, “aku hanya dekat dengannya; Kami bukan pasangan. Kami tidak ada hubungan apapun. Aku meminta maaf kepada fans sekali lagi.” Penyanyi tersebut juga membahas rumor tersebut melalui Instagram, yang menyatakan, “aku pikir sangat mudah dimengerti bahwa hal itu disalahartikan. Aku minta maaf. Kami pasti bukan pasangan.”

충분히 오해 살 수 있다고 생각합니다 죄송합니다. 연인사이 절대 아닙니다.

A post shared by South (@souththth) on

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FEATURE] 7 Selebritis Yang Menikahi Cinta Pertamanya

Banyak yang mengatakan bahwa cinta pertama tidak akan bertahan dan berhasil baik dalam seb…