Home LAINNYA “My Other Home”, Film Biografi tentang Sepak Terjang Stephon Marbury di Kejuaraan Basket Tiongkok

“My Other Home”, Film Biografi tentang Sepak Terjang Stephon Marbury di Kejuaraan Basket Tiongkok

3 min read
0
0
351

Tanggal tayang film Tiongkok, “My Other Home”, yang dibintangi pemain bola basket CBA Stephon Marbury, telah dimajukan ke tanggal 4 Agustus.

CBA merupakan singkatan dari Asosiasi Basket Tiongkok, adalah sebuah liga basket profesional pria pre-eminen di Asia.

Film biografi produksi Hairun Pictures ini menceritakan tentang mantan pemain NBA, Marbury yang menerima tawaran bermain di Tiongkok, dan bagaimana upayanya membantu tim basket Beijing Ducks keluar sebagai Juara Nasional.

Diarahkan oleh Larry Yang, film “My Other Home” disyuting di Tiongkok dan Amerika. “(Ini adalah) film tentang mimpi. Setiap orang pernah mengalami kemunduran dalam kehidupan. Film ini akan menginspirasi orang banyak untuk tidak putus asa di masa-masa sulit, dan tetap berjalan ke arah mimpi,” ucap Larry dalam acara jumpa pers. “Dari awal hingga akhir, “My Other Home” menunjukkan sikap-sikap benar yang harus dilakukan saat tumbuh dewasa.”

Jessica Jung, Stephon Marbury & Wu Chun

Sejak pindah ke Beijing di tahun 2011, mantan point guard klub New York Knicks ini telah menjadi pemain favorit – tidak hanya karena skill namun gaya hidupnya yang sederhana seperti bepergian dengan kereta bawah tanah, dan interaksinya dengan netizen Tiongkok. Marbury mempunyai 4 juta pengikut di Sina Weibo.

Selama 6 tahun terakhir, pria dengan julukan Starbury ini memimpin Beijing Ducks memenangkan tiga final kejuaraan Nasional di tahun 2012, 2014 dan 2015. Sebanyak tiga gelar MVP (di Tiongkok) telah diperolehnya selama ini, termasuk 2010 All-star MVP, 2011-12 MVP of the CBA Finals, dan 2012-13 Foreign MVP.

Selain Starbury, pemain basket profesional Allen Iverson dan Baron Davis, beserta penyanyi-aktris Jessica Jung akan bergabung dengan jajaran aktor Wu Chun, Godfrey Gao, Sunny Wang, Gao Yunxian dan Vivian Dawson untuk film “My Other Home”.

Trailer Film “My Other Home

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In LAINNYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Karen Mok dan Suami Rayakan Anniversary ke-30

Tahun 2017 menandai kebersamaan di tahun ke-30 setelah pertemuan pertama Karen Mok dan sua…