Home KOREA MV ‘Bomb’ Tuai Kontroversi, Ravi VIXX Ungkap Permintaan Maaf

MV ‘Bomb’ Tuai Kontroversi, Ravi VIXX Ungkap Permintaan Maaf

2 min read
0
0
494

Ravi dari VIXX baru – baru ini mengungkapkan permintaan maafnya karena MV solonya bersama rapper SanE menjadi kontroversi dikalangan netter.

Ravi memang baru saja merilis MV solo terbarunya berjudul ‘Bomb’ dimana ia berkolaborasi dengan rapper SanE, untuk album mini solo perdananya. Tetapi, banyak penonton yang mengungkapkan ketidaksukaan mereka terhadap adegan yang ditayangkan di MV tersebut.

Dalam salah satu adegan di MV tersebut seperti yang dilansir dari Allkpop, terlihat Ravi sedang duduk disebuah sofa dengan banyak wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam, mengelilinginya. Ravi sendiri menampilakn ekspresi yang terlihat ia bangga dengan dirinya sendiri. Banyak penonton yang marah karena menganggap adegan tersebut menggambarkan wanita sebagai sebuah objek, karena disana terlihat Ravi memperlakukan para wanita tersebut seperti sebuah piala.

Mendapatkan banyak kritikan ini, Ravi pun mengungkapkan permintaan maafnya di akun Twitter pribadinya, dimana ia berkicau, “Halo, ini Ravi. Saya menayadari mengenai kontroversi perihal wanita yang dijadikan objek dan perendahan harga diri wanita diantara adegan yang ditampilkan di MV lagu utama ‘Bomb’. Saya sedang merenungkan kesalahan itu dan tidak menyadari jika hal ini bisa menimbulkan ketidaknyamanan. Saya sangat meminta maaf kepada semua orang yang merasa terganggu. Saya akan lebih berhati – hati di masa yang akan datang, dan bekerja juga berpikir lebih keras mengenai bagaimana membuat musik dan lagu yang bagus. Saya minta maaf.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT RAVI (VIXX)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FEATURE] 6 Aktris Korea Sukses Sejak Usia Muda

Waktu berlalu terasa cepat, aktris yang dahulu masih tampak imut kini telah tumbuh menjadi…