Home KOREA Monsta X Akui Mereka Tidak Populer di Korea

Monsta X Akui Mereka Tidak Populer di Korea

2 min read
0
0
171

Monsta X jujur tentang popularitas domestik mereka. Tahun lalu, Monsta X melakukan tur ke-16 kota di seluruh dunia, dan musim panas ini, mereka dijadwalkan untuk melakukan tur di Eropa. Sejak debut mereka di tahun 2015, Monsta X membangun fandom internasional yang luas tetapi mereka belum menciptakan fanbase yang besar di tanah air mereka sendiri.
Dalam sebuah wawancara dengan Sports Chosun pada 26 Maret, personel MONSTA X membuka tentang kurangnya popularitas mereka di Korea. Hyungwon berkata, “Kenyataannya publik tidak benar-benar tahu banyak tentang Monsta X. Kami juga sangat sadar akan hal itu. Aku percaya mereka akan mengenali kami suatu hari jika kami terus berpromosi dan menunjukkan sisi baik.”

Kihyun juga berkomentar, “aku pikir kami mendaki selangkah demi selangkah sejak debut kami. Masih banyak langkah lagi yang harus kami tingkatkan. Dan aku benar-benar berpikir itu memotivasi kami untuk terus berkembang.”
Terakhir, Wonho berkata, “aku tidak ingin menjadi lebih terkenal tetapi aku berharap fandom kami tumbuh karena itu akan memungkinkan kami untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik di lingkungan yang lebih baik.” Sementara itu, Monsta X membuat comeback mereka dengan mini album ke-6 ‘THE CONNECT’ pada 26 Maret.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FEATURE] 7 Selebritis Yang Menikahi Cinta Pertamanya

Banyak yang mengatakan bahwa cinta pertama tidak akan bertahan dan berhasil baik dalam seb…