Home LAINNYA BOLLYWOOD Mohit Raina Menyesal Bintangi ‘Ashoka’

Mohit Raina Menyesal Bintangi ‘Ashoka’

4 min read
0
0
508

‘Chakravartin Ashoka Samrat’, yang ditayangkan sejak Februari 2015, dibintangi oleh aktor cilik Siddharth Nigam sebagai pemeran utama. Serial tersebut menduduki puncak TRP pada awalnya dengan Siddharth yang mendapatkan pujian karena kemampuan aktingnya serta penampilannya yang sempurna di layar televisi. Kemudian, menggantikan posisi sang aktor cilik, Mohit Raina, yang dikenal lewat perannya sebagai Shiva dalam serial ‘Mahadev’, memasuki serial ini sejak Mei 2016 setelah cerita dalam serial itu menceritakan tentang kisah 12 tahun kemudian. Bicara tentang mendapatkan peran tersebut, Mohit yang bersemangat pernah berbagi, “Aku hanya menonton ‘Ashoka’ sejak episode pertama. Aku selalu menunggu sutradara untuk melakukan lompatan cerita, sehingga aku bisa berdiri mengantri untuk mengikuti audisi dan bergabung dalam serial ini.

Sementara itu, kini sang aktor merasa sangat menyesal karena bergabung dalam serial tersebut dan mengatakan bahwa ia menghadapi masa yang sulit untuk berhubungan dengan para penonton, yang telah terbiasa dengan sosok Siddharth. Dalam sebuah wawancara yang terjadi baru-baru ini bersama media ‘Bombay Times’, ia mengatakan, “Peran tersebut benar-benar menantang karena Siddharth telah membentuk hubungan yang kuat dengan para penonton.Ia cukup berbakat. Kami mencoba membuat pemikiran tentang Ashoka yang telah tumbuh dewasa, tetapi seiring berjalannya waktu semua cerita di sekitarnya telah terungkap. Dan juga aku memasuki serial ini bersamaan dengan IPL, dimana banyak orang menolak proyek baru atau melakukan hal-hal besar. Aku mencoba untuk menyesuaikan diri selama dua bulan dan karakter yang kumainkan pun menjadi populer. Aku tidak benar-benar mendapatkan penolakan, tetapi aku setuju bahwa proyek tersebut tidak berjalan sukses karenaku. Aku bisa saja menghindar dari serial tersebut.”

[Baca juga: Sriti Jha Lakukan Liburan Rahasia Dengan Kunal Karan Kapoor]

Mohit benar-benar perhatian pada apa yang terjadi padanya dan sudah mempersiapkan untuk rating yang rendah di TRP. Dalam wawancara sebelumnya, ia mengatakan, “Ya, tentu saja ada tekanan disana. Ia (Siddharth) sudah menjalani 400 episode serial tersebut dimana ia meninggalkan bekas dimana orang-orang ingin menyaksikan dirinya kembali. Tetapi aku mencoba untuk melakukan yang terbaik yang aku bisa untuk meyakinkan mereka dalam waktu dua bulan. Jika para penonton menerimaku, itu tidak masalah jika kami mengkasting Siddharth kembali sebagai anak dari Ashoka.”

Saat ditanya tentang rencananya di masa depan dan ia menegaskan bahwa ia tidak akan memainkan peran sebagai Dewa Shiva kembali. Ia sangat merasa bersyukur dapat bergabung dalam serial ‘Mahadev’ dan menganggap itu sebagai peran terbesar dalam hidupnya, tetapi menciptakan keajaiban yang sama rasanya hampir tidak mungkin. Ia mengerti jika sulit bagi masyarakat untuk membayangkan dirinya sebagai pria biasa, tetapi ia ingin memainkan peran yang ringan sekarang. Jika diberikan kesempatan, Mohit akan senang sekali memainkan peran sebagai seorang tentara dalam sebuah serial pendek. Dan juga ia merasa bahwa ia adalah seorang penari yang baik, dan bersedia untuk bergabung dalam reality show dance seperti ‘Jhalak Dikkhla Jaa’.

(RN)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In BOLLYWOOD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[Tekno] Juga Dibekali Face Access, Vivo V7 Resmi Meluncur di Indonesia

Kemarin tanggal 16 November, Vivo telah resmi meluncurkan ponsel pintar terbarunya di Indo…