Home JEPANG Mizuki Yamamoto BIntangi Drama SP NHK “Mayonaka no Super Car”

Mizuki Yamamoto BIntangi Drama SP NHK “Mayonaka no Super Car”

2 min read
0
0
131

Mizuki Yamamoto akan membintangi drama SP NHK Nagoya yang berjudul “Mayonaka no Super Car” yang rencananya akan ditayangkan pada 28 Maret 2018. Drama ini berlokasi di sebuah museum mobil yang menyimpan mobil-mobil terkenal dalam sejarah, terletak di Nagakute City di Prefektur Aichi dan menggambarkan bagaimana sekelompok orang mencurahkan hidup mereka untuk mengembangkan mobil.
Yamamoto berperan sebagai Shirayuki yang merupakan seorang perancang mobil wanita dan bercita-cita untuk menciptakan mobil seperti Nagoya 2000GT yang menurutnya merupakan mobil terbaik yang pernah diciptakan di Jepang.

Suatu hari, dia ditugaskan untuk bergabung dengan tim pengembangan mengemudi otomatis yang membuatnya terkejut dan segala sesuatunya mulai berubah saat dia mengunjungi Museum Mobil Nagoya. Dia bertemu dengan generasi keempat Ricardo Brasil-Jepang (Taiko Katono) yang ingin mencuri 2000GT dari museum. Saat itu, seorang pria misterius (Toshiaki Karasawa) yang mengenakan baju balap putih muncul di depan mereka dan mengubah seluruh museum menjadi ruang fantasi dengan sihirnya yang juga menjebak Shirayuki dan Ricardo dalam museum.
Yamamoto berkomentar bahwa ini adalah pertama kalinya dia berperan dalam sebuah drama TV yang penuh dengan unsur fantasikal seperti anime. Dia mengungkapkan kegembiraannya saat mengetahui tentang penulis naskah favoritnya Sho Aikawa yang menciptakan anime favoritnya “Hagane no Renkin Jutsushi” menjadi penulis naskah untuk drama ini dan akan bekerja keras untuk mempelajari semua jargon yang sulit tentang mobil. Dalam drama tersebut, dia akan mengenakan setelan balap khusus yang dipesan agar sesuai dengan dirinya dan mengatakan bahwa kesan pertamanya saat melihat the 2000GT adalah penampilannya lebih bulat, lebih manis dan lebih retro daripada yang ia duga sebelumnya. Syuting drama ini akan dimulai pertengahan Januari tahun depan.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Masato Wada & Risa Yoshiki Umumkan Pernikahan

Masato Wada dan Risa Yoshiki mengumumkan melalui agensi mereka bahwa keduanya telah mendaf…