Home KOREA Mina AoA Beri Petunjuk Comeback Dan Hubungannya Dengan Choa

Mina AoA Beri Petunjuk Comeback Dan Hubungannya Dengan Choa

1 min read
0
0
499

Pada tanggal 16 November, Mina AOA berpartisipasi dalam sebuah wawancara di FNC WOW, di mana dia menjawab pertanyaan tentang rencana masa depan grupnya dan mengungkapkan hubungan dengan mantan personel mereka, Choa.

Mina mengungkapkan, “aku tidak tahu tanggal pastinya, tapi aku pikir kami akan mempromosikan album sebagai enam anggota awal tahun depan, sekitar bulan Februari atau Maret.”
Dia melanjutkan, “Ada tekanan. Aku tidak tahu bagaimana reaksinya, tapi karena kami telah cukup lama beristirahat dalam perilisan musik, memberku dan aku ingin melakukannya. Aku pikir jika kami mencoba yang terbaik, kami bisa mendapatkan hasil yang bagus.”
Mina juga ditanya tentang mantan personel mereka Choa, yang mengumumkan kepergiannya dari grup tersebut pada 22 Juni. “Kami saling menghubungi dari waktu ke waktu. Karena (aku ingin menghormati) keinginan Choa, situasinya, dan tidak ingin membebani dia, kami bertukar basa-basi dan bukannya membicarakan hal ini dan itu.” Mina baru-baru ini tampil di drama MBC “Hospital Ship” sebagai perawat.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…