Home MANDARIN Mike He Dikabarkan Nikah Dadakan Karena Istri Hamil di Luar Nikah

Mike He Dikabarkan Nikah Dadakan Karena Istri Hamil di Luar Nikah

2 min read
0
0
4,365

Tanggal 3 Juni, aktor Taiwan Mike He mengejutkan penggemar setianya dengan pengumuman: Ia telah menikah, dan punya putri berusia 4 bulan bernama Mei Pao, yang lahir di Guam.

Pengumuman yang dirilis di jejaring media sosial Facebook ini sontak menjadi berita utama. “Meski diguyur hujan lebat, tapi ini hari yang baik. Kami telah mendaftarkan pernikahan!” tulis Mike. “Empat bulan lalu, putri kesayangan kami lahir di Amerika. Melihatnya tumbuh sehat, saya tidak punya permintaan lain.”

Baca : Mike He Nikahi Cinta Pertamanya

Memasuki tahap kehidupan selanjutnya, aktor “The Devil Beside You” ini juga tidak mengungkapkan identitas istrinya karena bukan dari kalangan selebriti. Privasi juga merupakan salah satu alasan mereka memutuskan Guam sebagai tempat kelahiran Mei Pao. Mike dan istrinya akan mengadakan resepsi pernikahan, namun ia menolak menyebutkan detil nya.

Ada pelangi, juga ada hujan. Menurut laporan, Mike menikah kilat setelah istrinya mengungkapkan kehamilan. “Woah, penulis berita yang handal! Ini jelas tidak masuk akal, dan klaim yang merusak.” Meskipun nada suaranya berubah, Mike mengaku dirinya tidak marah.

“Saya pernah melewati rumor yang lebih ‘gila’, seperti menikah dengan pria di luar negeri. Saya tidak akan membuang-buang waktuku dengan ini. Tapi jika menemukan si penyebar rumor, saya akan mengambil tindakan hukum.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Belum Pasti Jodoh, Lin Chi-ling Enggan Ungkap Status dengan Jerry Yan

Model dan aktris Taiwan berusia 43 tahun ini belum memiliki jawaban—atau mungkin tidak ing…