Home MANDARIN Michelle Ye Dirumorkan Putus dengan Kekasihnya, Mr. Xiao Mo?

Michelle Ye Dirumorkan Putus dengan Kekasihnya, Mr. Xiao Mo?

2 min read
0
0
195

Michelle Ye dan kekasihnya, stylist yang dijuluki ‘Mr. Xiao Mo’ merupakan pasangan yang tidak ragu menunjukkan kasih sayang mereka di depan umum. Sejak mengumumkan hubungan di musim panas 2 tahun lalu, mereka sering terlihat berkencan beberapa kali. Ketika orang-orang mulai berpikir bahwa pernikahan akan terjadi dalam waktu dekat, rumor perpisahan Michelle dan Xiao Mo terjual laris bak kacang goreng.

Penampilan mereka yang terakhir bertempat di bulan Oktober 2016, ketika menghadiri resepsi pernikahan pasangan selebriti Tavia Yeung dan Him Law di Hong Kong. Di bulan November, dilaporkan bahwa Michelle menggelar pesta ulang tahun untuk Xiao Mo, yang diketahui dari foto unggahannya di Weibo saat mengecup pipi Xiao Mo.

Kini, 3 bulan kemudian, seorang netizen menemukan jika aktris film “Insanity” ini telah menghapus seluruh jejak kehadiran Xiao Mo di media sosial. Begitu juga dengan Xiao Mo yang menghapus postingan sehubungan dengan Michelle di media sosial – yang mengarah ke rumor bahwa keduanya telah putus.

Sebagai pihak pertama yang mengajukan perpisahan, Michelle diduga menyesali keputusannya, dan berusaha membangun hubungannya kembali dengan menyukai (like) dan mengirim emoji-emoji di postingan-postingan Xiao Mo. Akan tetapi, Xiao Mo tidak menunjukkan tanda-tanda yang positif. Tidak lama lalu, ia membagikan lagu ‘Actor’ yang dibawakan oleh Xue Zhiqian, dengan menulis sebaris liriknya: “Dulu kau sangat mencintaiku, mengapa sekarang tidak? Kesedihanmu tidak lah tulus, seperti aktor tanpa skill. Melihatmu sekali saja, penonton akan tahu.”

Hingga kini, Michelle belum merespon rumor ini, namun belakangan ini menghiasi akun Weibo-nya dengan postingan berisi smiley dan emoji.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…