Home MANDARIN Michelle Chen Bantah Pernah Berhubungan Seks Bersama Anthony Neely

Michelle Chen Bantah Pernah Berhubungan Seks Bersama Anthony Neely

2 min read
0
0
299

Aktris Taiwan Michelle Chen membantah rumor bahwa dia terlibat secara seksual bersama penyanyi Taiwan Anthony Neely, yang belakangan menjadi sorotan setelah mengaku berselingkuh dari istrinya ViVi dengan beberapa bintang wanita di dunia hiburan.
Anthony sebelumnya mengungkapkan perselingkuhannnya dengan penyanyi Taiwan Kris Kuan, yang ia temui saat menggarap musik bersama pada istrinya. Setelah itu, penyanyi tersebut mengakui selain Kris, ia juga memiliki hubungan dengan empat bintang wanita lainnya. Salah satunya adalah “selebriti wanita A” yang dia temui semalam di Beijing dua tahun lalu.

Penyanyi berusia 31 tahun itu sebelumnya menggambarkan selebriti A sebagai seseorang dengan “citra segar” yang berperan dalam beberapa film dan drama. Setelah penyataannya, netizens mencoba menghubungkan petunjuk itu, dan menduga bahwa Michelle adalah aktris yang terlibat dengannya.
Aktris ini adalah lawan main Anthony di drama komedi romantis tahun 2012 berjudul The Soul of Bread, dan juga dikenal dengan “citra segar” -nya setelah membintangi film percintaan populer Taiwan “You Are the Apple of My Eye” pada tahun 2011.
Agensi Michelle sejak itu telah merilis sebuah pernyataan resmi yang membantah rumor tersebut,dan mengatakan bahwa Michelle “tidak terlibat dalam urusan keluarga orang lain”. Penggemar Michelle juga membela bintang tersebut, menunjukkan bahwa saat syuting The Soul of Bread tidak sesuai dengan apa yang Anthony gambarkan.
Selain Michelle, lawan main Anthony, aktris Taiwan Chantel Liu, juga diduga sebagai selebriti yang terlibat hubungan cinta dengan sang aktor. Agensi Chantel juga membantah rumor tersebut, dan mengungkapkan bahwa “Chantel belum pernah ke Beijing sebelumnya.” Mereka juga meminta Anthony untuk menghapus namanya dan mengklarifikasi masalah ini.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dee Hsu Ingin Punya Anak Lagi?

Dee Hsu merayakan tahun baru imlek bersama sang suami yang dinikahinya selama 13 tahun lam…