Home MANDARIN The Mermaid Melesat Lewati 3 Miliar di Box Office Tiongkok

The Mermaid Melesat Lewati 3 Miliar di Box Office Tiongkok

2 min read
0
0
793

Sejak dirilis pada Tahun Baru Imlek, film arahan dan produksi Stephen Chow, The Mermaid memecahkan beberapa rekor box office di Tiongkok. Dilansir Jaynestars dari stheadline, The Mermaid telah menghasilkan lebih dari 3 Miliar di Tiongkok dalam 19 hari dari tanggal rilis, menjadi film terlaris tertinggi di Tiongkok sepanjang masa.

Sangat senang dengan hasil film di box office, Stephen membuat video singkat, berterima kasih kepada para fansnya dan semua orang yang pergi untuk mendukung The Mermaid. Sementara fans bergegas untuk melihat produksi baru Stephen, banyak yang bertanya-tanya apakah ia akan mempertimbangkan berakting dalam film masa depannya lagi.

Meskipun tidak terjawab oleh banyak orang, Stephen menyatakan, “Ini saatnya untuk melupakan tentang hal itu – saya sudah begitu tua! Jujur, menjadi Sutradara rasanya merasa seperti akting  lebih dari para aktor sendiri. Tidak peduli seberapa besar perannya, Sutradara selalu bermain lebih dalam peran untuk menunjukkan pada aktor dan aktris. Ini sebenarnya sepuluh kali lebih menyenangkan dari hanya seorang aktor – sehingga untuk saya, itu sudah cukup untuk berakting! Namun, api yang saya miliki untuk akting belum mati!” Film yang dibintangi oleh Deng Chao, Show Lu, Zhang Yuqi, Lin Yun dan lainnya ini juga merajai box office di Hong Kong, dengan lebih dari 42 Juta Dollar Hongkong. (LY)

Load More Related Articles
Load More By LY
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jet Li Yakinkan Penggemar Dia Baik-baik Saja

Aktor terkenal Tiongkok dan seniman laga, Jet Li membuat dunia khawatir tentang kondisi ke…