Home MANDARIN Mentor Lin Chi-ling : Jodoh Pasti Bersama

Mentor Lin Chi-ling : Jodoh Pasti Bersama

1 min read
0
0
308

Pertemuan model-aktris Taiwan, Lin Chi-ling dengan mantan kekasihnya, Jerry Yan, menjadi berita utama di hampir seluruh media dalam maupun luar negeri. Kedua belah pihak telah mengkonfirmasi pertemuan mereka. Dan waktu itu, mereka mengklaim baru mulai menjalin hubungan lagi.

Mentor Chi-ling, Iven Hong, mengungkapkan tidak tahu apa yang terjadi diantara keduanya, namun bahagia ketika mendengar berita bahwa Chi-ling dan Jerry masih berteman.

“Pasangan putus dan kembali bersama lagi hanya lah bagian dari kehidupan. Jika kalian jodoh, kalian akan bersama,” ucap Iven.

Sebelumnya diberitakan bahwa ibu Chi-ling, Mrs. Wu telah memberikan restu pada hubungan anaknya dan Jerry. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Iven.

Menurut pengakuan seorang temannya, Chi-ling baru berhubungan lagi dengan Jerry. Ini memunculkan spekulasi bahwa keduanya tidak berencana rujuk dalam waktu dekat.

Pasangan Jerry dan Chi-ling berpacaran di tahun 2000 sebelum pisah enam tahun kemudian. Jika benar mereka rujuk, reuni mereka digadang-gadang akan menjadi ‘reuni abad ini’.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Carina Lau Luruskan Rumor Kehamilan

Bantahan rumor kehamilan aktris Hong Kong Carina Lau membuktikan klaim buatan blogger Song…