Home JEPANG Mayu Watanabe Umumkan 4 Hal di Acara Anniversary ke-4

Mayu Watanabe Umumkan 4 Hal di Acara Anniversary ke-4

1 min read
0
0
110

Pada tanggal 29 Februari 2016 lalu, Mayu Watanabe melakukan siaran langsung untuk program acaranya yang bernama, “Uruudoshi Revolution” di SHOWROOM untuk merayakan anniversary ke-4 atas solo debutnya. Selama acara tersebut, ia bertukaran pesan melalui aplikasi LINE dengan Yasushi Akimoto, produser AKB48. Ia mengumumkan bahwa rilisan solo berikutnya akan dirilis dan juga ia akan menggelar konser solo.

Seperti yang dilansir dari Tokyohive, Mayu Watanabe atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mayuyu ini mengumumkan 4 hal yang ingin ia ingin lakukan, pertama ia ingin melakukan sebuah kolaborasi dengan Pom Pom Purin, kedua ia ingin menghelat acara pribadi di Sanrio Puroland, ketiga ia ingin memproduseri tur theater dan terakhir ia ingin makan daging panggang dengan semuanya.

Di akhir acara tersebut, Mayuyu tampil dengan membawakan lagu solo debutnya yang berjudul, “Synchro Tokimeki” secara langsung. Lebih dari 30.000 penonton bergabung dalam perayaan ini dan meninggalkan lebih dari 110.000 komentar.

Bagaimana? Sudah ada persetujuan dari sang produser, kini para penggemar tinggal menunggu kapan perilisan terbarunya Mayuyu tersebut akan diumumkan.

(FT)

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

callme Akan Rilis Single Baru One time

Grup trio callme telah mengumumkan akan merilis single baru mereka yang diberi judul “One …