Home KOREA Masalah Konser BIGBANG di Indonesia Membuat Fans Marah

Masalah Konser BIGBANG di Indonesia Membuat Fans Marah

3 min read
0
0
217

Di tahun 2015 ini, selain merilis album baru, BIGBANG juga tengah disibukan dengan konser ‘MADE’ mereka. Tidak ketinggalan, salah satu negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia pun menjadi salah satu tempat diselenggrakannya konser tersebut. Tetapi sepertinya banyak VIP (sebutan untuk fans BIGBANG) yang merasa tidak puas dengan konser tersebut.

VIP Indonesia mengungkapkan rasa marah mereka terhadap promotor yang menyelenggarakan konser BIGBANG ‘MADE’ di Jakarta, Indonesia.

Pada 1 Agustus, BIGBANG melanjutkan rangkaian konser yang sedang mereka jalani ke Jakarta, Indonesia dan melakukan penampilan yang telah dikemas untuk fans mereka. Namun, beberapa hari setelah konser berlangsung, fans yang datang ke acara tersebut mengungkapkan rasa keprihatinan mereka terhadap manajemen dan mengekspresikan rasa frustasi mereka terhadap promotor lokal.

Tanggal 3 Agustus, sebuah surat yang ditujukan untuk Yg Entertaiment di posting melalui Twitter dan sosial media lainnya, dimana mereka memberikan keluhan mereka terhadap susunan kursi penonton, antrian yang kacau, pengobatan untuk fans yang sakit dan masih banyak lagi. Surat ini lebih lanjut menjelaskan bagaimana kejadian ini ditangani dan mengalamatkan masalah ini ke promotor lokal Mecima Pro dan salah seorang staf produksi Fransiska Melani.

http://twitter.com/lilyquinn15/status/628093250927136768/photo/1

Karena surat tersebut terus beredar di dunia maya, Fransiska Melani merespon keluhan tersebut melalui akun Twitternya, “Kami tahu kami melakukan kesalahan tapi kalian tidak perlu memberikan kata-kata yang buruk atau menghina tanpa menghormati pekerjaan yang telah kami lakukan. Semua anggota melakukan yang terbaik.”

Beberapa anggota bahkan sakit dan ada pula yang harus dilarikan ke rumah sakit. Tidak bisa menyalahkan siapapun, semua kesalahan ada pada kami. Kami akan belajar dari itu” lanjutnya.

YG Entertaiment belum memberikan komentar tentang masalah ini. Sementara BIGBANG tidak hanya membuat fans bersemangat dengan konser mereka tetapi juga rilisnya album baru mereka ‘E’. (EV)

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Lee Sang Yoon Ungkap Pendapat Jujurnya Tentang Pernikahan

Pada 29 Mei, aktor Lee Sang Yoon melakukan wawancara untuk merayakan kesuksesan penayangan…