Home MANDARIN Masalah Dana, Film Jay Chou “Ping-Pong Brothers” Tunda Proses Produksi?

Masalah Dana, Film Jay Chou “Ping-Pong Brothers” Tunda Proses Produksi?

2 min read
0
0
205

Penyanyi Taiwan, Jam Hsiao dipastikan bermain sebagai pemeran utama di film sahabatnya, Jay Chou, “Ping-Pong Brothers”. Namun syuting terhenti di tengah jalan, yang kabarnya dikarenakan masalah naskah dan kurangnya dana.

Keadaan tidak berjalan dengan baik sejak awal mulainya syuting di bulan Juli. Awalnya para kru mengaku tidak cocok, dan meminta untuk diganti. Penggantian backdrop yang sangat berbeda menyebabkan adegan-adegan tidak nyambung.

Beberapa waktu lalu, kabarnya tim produksi membutuhkan suntikan dana untuk menambahkan efek CG. Penambahan ini membuat segalanya terhenti, dan seluruh adegan harus diambil ulang. Kerja keras kru selama 3 bulan sia-sia.

Akan tetapi, manajer Jam, Summer Lin mengklarifikasi film “Ping-Pong Brothers” tidak kekurangan investor, selain itu naskah juga bagus dan kru percaya film dapat berhasil. Summer juga menambah syuting telah selesai sekitar 1/3.

“Ping-Pong Brothers” adalah film inspirasi tentang persaudaraan dan romantisme, yang menggabungkan olahraga tenis meja. Demi film ini, Jam juga melakukan banyak pengorbanan, di samping harus berlatih tenis meja selama 4 jam setiap harinya, ia juga harus syuting dua drama dan melakukan 30 penampilan lain.

Jam akan beradu akting dengan pemain bintang olahraga tenis meja, Wang Ma Long, yang diundang sebagai aktor tamu.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Film Vivian Dawson “Butterfly Cemetery” Tayang Hari Ini

Tanggal 20 Oktober, film adaptasi novel Cai Jun “Butterfly Cemetery” tayang. Model, aktor …