Home JEPANG Mariya Nishiuchi Bantah Rumor Pensiun Dari Dunia Hiburan

Mariya Nishiuchi Bantah Rumor Pensiun Dari Dunia Hiburan

2 min read
0
0
361

Mariya Nishiuchi secara luas dipandang sebagai bintang yang sedang naik daun di industri hiburan, baik sebagai penyanyi maupun aktris. Namun belakangan ini ia tiba-tiba menghilang dan tidak terdengar kabarnya sama sekali.
Sudah lebih dari setahun berlalu sejak terakhir kali Nishiuchi aktif di dunia hiburan, mendorong beberapa orang untuk bertanya-tanya apakah dia telah memutuskan untuk pensiun dari hiruk pikuk dunia showbiz. Namun Penyanyi tersebut membantah rumor ini, dalam sebuah pernyataan dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Menurut majalah tabloid Shukan Bunshun, Rising Production, badan yang ditandatangani oleh Nishiuchi, tidak akan memperbarui kontraknya dengan Nishiuchi. Kontrak tersebut akan berakhir pada bulan Maret.
Selanjutnya, majalah tersebut menerbitkan sebuah laporan tahun lalu yang mengklaim bahwa Nishiuchi dan pemimpin agensi tersebut terlibat dalam pertengkaran. Ini membawa penyanyi ini masuk daftar hitam dari perusahaan tersebut yang telah mencegahnya untuk mendapatkan pekerjaan meski masih dalam pengelolaannya.
Ketika ditanya oleh mengenai rumor pensiun, Nishiuchi mengatakan bahwa dia tidak berpikir untuk pensiun, namun ia disarankan oleh pengacaranya untuk tidak membicarakan kontraknya. Meski tidak aktif, Nishiuchi mengungkapkan keinginan untuk terus memberikan sesuatu yang menghibur para penggemarnya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Plastic Tree Akan Tampil di Meksiko Musim Panas Ini

Plastic Tree akan mengadakan konser di Mexico City di musim panas ini selama sebulan setel…