Home JEPANG Mari Yaguchi Menikah Lagi

Mari Yaguchi Menikah Lagi

2 min read
0
0
296

Mantan personel Morning Musume, Mari Yaguchi saat ini sedang dalam tahap akhir merencanakan pernikahannya. Calon Suaminya adalah seorang mantan model yang sekarang bekerja di luar industri hiburan.
Beberapa sumber berita menyebutkan bahwa mereka akan “segera menikah”, dan siap untuk menyerahkan sertifikasi perkawinan mereka. Kabarnya kedua pasangan ini sempat sedikit merasa khawatir dengan stigma Yaguchi yang dianggap sebagai pembawa kehancuran rumah tangga setelah perceraian atas pernikahannya terdahulu dengan aktor Masaya Nakamura.

Perceraiannya dulu kabarnya terjadi karena Yaguchi berselingkuh dengan pria bernama Kenzo Umeda. Mantan suaminya memergoki dirinya sedang berhubungan badan di kamar tidurnya. Saat itu Umeda bersembunyi di dalam lemari dengan tanpa menggunakan sehelai pakaian, dan memaksa Nakamura untuk memaafkannya. Nakamura justru mengambil foto Umeda untuk dijadikan bukti perceraian mereka. Selama proses persidangan Yaguchi mengklaim bahwa ia telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Hubungan pernikahannya pun selalu menjadi topic hangat media pada saat itu.
Kabarnya Yaguchi dan pacarnya saat ini telah berkencan selama 4 tahun, dimana keduanya bertemu saat ia sedang absen dari dunia hiburan. Pasangan tersebut akan mengajukan sertifikasi perkawinan mereka sekitar bulan ini.
Yaguchi memulai kariernya dengan mengikuti audisi untuk Morning Musume pada tahun 1998, dan menjadi personel generasi ke-2. Dia juga termasuk dalam dua sub grup Mini Moni dan Tanpopo yang sangat sukses. Pada tahun 2005 ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari Morning Musume karena hubungannya dengan aktor Shun Oguri.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ai Kato Umumkan Kelahiran Anak Kedua

Pada 13 Juni, aktris Ai Kato mengumumkan kelahiran anak keduanya melalui agensi. Meski ia …