Home KOREA Mantan Personel SISTAR, Hyorin Bikin Label Sendiri

Mantan Personel SISTAR, Hyorin Bikin Label Sendiri

2 min read
0
0
331

Mantan personel SISTAR, Hyorin telah memutuskan untuk beralih dari Starship Entertainment dengan menciptakan label sendiri. Setelah memulai debutnya di tahun 2010, SISTAR secara resmi dibubarkan pada Mei lalu, dan penggemar telah bertanya-tanya tentang langkah selanjutnya dari para personel. Pada 9 September, Hyorin berbagi surat tulisan tangan melalui media sosial yang menyatakan, “Halo semuanya dan Star1, rasanya aku baru menyapa kalian untuk pertama kalinya. Aku Hyorin. Kalian mungkin penasaran dengan langkah selanjutnya, maafkan aku karena lambat memberi tahu… aku ingin menceritakan apa yang terjadi, jadi aku menulis surat ini,” tulisnya di awal surat.

Hyorin melanjutkan, “Aku benar-benar berpikir keras dalam waktu yang lama. Setelah bertanya-tanya bagaimana memulai awal baru dan jenis musik apa yang ingin aku lakukan, aku telah memutuskan untuk memulai lagi sendiri. Aku hanya bisa menghabiskan 7 tahun terakhir dan bersinar sebagai penyanyi, seorang personel SISTAR, dan Hyorin berada di sini karena keluarga Starship dan personel SISTAR lainnya. Aku ingin mengucapkan terima kasih meskipun aku tidak dapat mengungkapkannya dengan kata-kata. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan dukungan itu.”

“Meskipun Aku sedikit merasa takut dengan masa depan, aku senang bisa memulai yang baru. Mungkin ada saat yang sulit dan berat karena aku memulainya sendiri, tapi aku tidak akan melupakan diriku sebagai Hyorin. Aku akan bergerak maju dengan penuh semangat selangkah demi selangkah. Aku berterima kasih kepada semua orang, dan aku berterima kasih sekali lagi kepada mereka. ”
Dalam berita terkait lainnya, Dasom dan Soyu memperbarui kontrak mereka dengan Starship Entertainment pada bulan Juni lalu.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

John Woo Juluki Ha Ji Won “Chow Yun Fat versi Wanita”

Aktris Korea Ha Ji Won mengaku terhormat diberi julukan ‘Chow Yun Fat versi wanita’ oleh s…