Home KOREA Mantan Pacar Kim Hyun Joong Telah Melahirkan

Mantan Pacar Kim Hyun Joong Telah Melahirkan

2 min read
Comments Off on Mantan Pacar Kim Hyun Joong Telah Melahirkan
0
322

Mantan pacar Kim Hyun Joong, Ms. Choi, diketahui telah melahirkan.

Berdasarkan pernyataan dari pengacara Ms. Choi pada 10 September, “Ms. Choi telah melahirkan minggu lalu di sebuah rumah sakit di Seoul. Saat ini ibu dan bayinya dalam kondisi sehat dan sedang mendapatkan perawatan.” Mereka juga mengatakan bahwa gugatan terhadap Kim Hyun Joong sedang dilakukan, “Agar tes DNA dapat segera dilakukan, pihak sang ayah harus memberikan izin. Lagipula, sejak Kim Hyun Joong menolak untuk melakukannya, kami akan mengajukan gugatan padanya.”

Ketika ditanya apakah Kim Hyun Joong mengetahui tentang kabar kelahiran ini, mereka menjawab, “Aku tidak percaya bila mereka telah melakukan komunikasi sejak Mei. Jadi aku tidak yakin apakah ia telah menerima kabar kelahiran ini.”

Melalui pembicaraan telepon dengan pihak perwakilan KeyEast pada 10 September, mereka menyatakan, “Kami mendengar tentang berita kelahiran tersebut melalui sang pengacara. Sejak Kim Hyun Joong melakukan tugas militernya, kami tidak tahu bagaimana harus memberitahunya meskipun ia sendiri menantikan kabar ini.”

Perwakilan tersebut juga mengatakan, “Sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan sebelumnya, setelah tes DNA ini berakhir, Kim Hyun Joong akan bertanggung jawab jika terbukti anak itu adalah anaknya. Kesepakatan ini belum berubah.” Ia juga menambahkan, “Gugatan hukum antara Ms. Choi dan Kim Hyun Joong akan tetap berlanjut sesuai rencana tanpa menghiraukan proses kelahiran.”

Sementara itu, Kim Hyun Joong saat ini sedang melakukan tugas militernya dan baru-baru ini telah diketahui bahwa ia membatalkan rencana keberangkatan militernya yang pertama dikarenakan sebuah alasan pribadi

Source: Soompi

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Rainz Konfirmasi tanggal debut Pertengahan Oktober

Rainz yang terdiri dari tujuh personel yang sebelumnya mengikuti ‘Produce 101’…